Transksi On-Chain ETH Melonjak: Alamat Unik Bertambah Setelah SEC Beri Isyarat Persetujuan ETF Ethereum!

Transksi On-Chain ETH Melonjak: Alamat Unik Bertambah Setelah SEC Beri Isyarat Persetujuan ETF Ethereum!

Jaringan Ethereum telah menyaksikan lonjakan aktivitas yang luar biasa setelah U.S. Securities and Exchange Commission (SEC) memberikan isyarat potensi persetujuan ETF Ethereum. Dengan lebih dari 467.000 interaksi alamat unik dalam sehari, ini menandai tingkat aktivitas tertinggi sejak pengumuman ETF dimulai. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Lonjakan Alamat Unik Pasca Pengajuan ETF Ethereum

transaksi on chain ethereum
Sumber: Bitcoinist

Dilansir dari The News Crypto, lonjakan aktivitas ini terjadi setelah antisipasi mengenai potensi persetujuan ETF Ethereum oleh SEC. ETF menunjukkan bahwa crypto semakin diterima luas dan dapat memudahkan investor institusi dan ritel untuk membeli Ethereum.

Aktivitas yang meningkat sebagai hasil dari adopsi ini seringkali meningkatkan nilai aset. Saat ini, ETH diperdagangkan seharga $1.639, dengan kenaikan 0,36% dalam 24 jam terakhir.

Dalam pengajuan SEC terbaru pada 24 Agustus 2023, Ark Invest dan 21Shares terdaftar sebagai sub-penasihat untuk produk ETF Ethereum bersama.

Baca Juga: Heboh! ETF Ethereum Pertama Siap Meluncur di Amerika Serikat pada Oktober 2023

Persetujuan ETF Ethereum: Harapan dan Realitas

Ada kemungkinan bahwa SEC mungkin menyetujui pengenalan ETF Ethereum secepat Oktober, menambah kegembiraan di komunitas crypto.

Sebuah laporan dari Bloomberg menambah optimisme, menunjukkan bahwa SEC cenderung mengizinkan ETF pertama berdasarkan futures Ethereum.

Hampir selusin perusahaan, termasuk Volatility Shares Trust, Bitwise Ethereum Strategy ETF, dan lainnya, sedang menunggu persetujuan dari SEC.

Baca Juga: Kegilaan ETF Ethereum Bisa Memicu Lonjakan ke Rekor Tertinggi Baru!

Masa Depan Cerah untuk Ethereum

Lonjakan dalam interaksi alamat unik di jaringan Ethereum bukan hanya statistik semata; ini menandakan indikator utilitas yang meningkat.

Komunitas crypto dengan penuh antisipasi menunggu aliran potensial investor dan aktivitas yang bisa meningkatkan nilai Ethereum lebih lanjut.

Dengan keputusan SEC mengenai ETF Ethereum mendekat, dunia aset digital siap untuk babak baru yang menarik.

Dengan potensi persetujuan ETF oleh SEC, Ethereum menunjukkan potensi pertumbuhan yang signifikan. Keputusan ini dapat membuka pintu bagi adopsi yang lebih luas dan meningkatkan kepercayaan investor terhadap aset crypto ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: