Transformasi Investasi SHIB Menjadi Kekayaan Besar, Berikut Ceritanya!

Transformasi Investasi SHIB Menjadi Kekayaan Besar, Berikut Ceritanya!

Di tahun yang penuh harapan ini, komunitas Shiba Inu telah menunjukkan solidaritasnya dengan sukses membakar lebih dari 76 miliar token. Dengan semangat yang berkobar, DaVinci dari tim Shibarium memberikan indikasi akan terjadinya lonjakan besar pada tahun 2024. Di sisi lain, terdapat narasi menarik tentang bagaimana investasi $18.000 tumbuh menjadi $43,7 juta, menegaskan kembali potensi yang dimiliki oleh investasi di crypto. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Perjalanan Pembakaran Token SHIB

Sepanjang tahun 2023, komunitas Shiba Inu telah berhasil mengeliminasi sebanyak 76,4 miliar token SHIB, dengan total nilai mencapai $788.479. Meski jumlah ini tidak sebesar tahun sebelumnya, namun semangat positif tetap terjaga, terutama dengan adanya Shibarium yang memberikan kontribusi signifikan dalam pembakaran token pada bulan Desember.

Shibarium, yang merupakan protokol layer-2, telah menetapkan bahwa 70% dari biaya transaksi yang diterima akan digunakan untuk membakar token SHIB. Dengan volume transaksi harian yang mencapai angka 5,78 juta, Shibarium diharapkan dapat mempercepat proses pembakaran dan mendukung peningkatan nilai token.

Baca Juga: Shibarium, Jaringan Teratas: Mampukah Mendorong Shiba Inu Mencapai $0,01?

DaVinci dan Harapan Baru di 2024

davinci shiba inu
Sumber: Coinpedia

DaVinci, yang merupakan admin Discord SHIB, telah memberikan isyarat tentang perkembangan yang akan membawa perubahan signifikan pada tahun 2024. Melalui pesan yang dibagikan di kanal Telegram “Shibarium Tech”, ia menyoroti pentingnya dukungan dan kekuatan komunitas sebagai pilar utama dari perkembangan Shibarium.

Komunitas Shiba Inu, yang terkenal dengan kekompakan dan keaktifannya, telah menjadi pendorong utama bagi ekosistem Shiba. DaVinci berjanji bahwa tim Shibarium akan terus memberikan dukungan kepada komunitas, memperkuat kepercayaan, dan mempertahankan identitas mereka sebagai “Shibarmy”.

Baca Juga: Shibarium: Mencapai Milestone Baru dan Masa Depan Shiba Inu

Kisah Sukses Investasi SHIB

Seorang investor yang secara konsisten menanamkan $500 setiap bulan ke dalam SHIB sejak Desember 2020, kini memiliki aset senilai $43,7 juta. Lonjakan harga SHIB yang mencapai 45.000.000% dari Agustus 2020 hingga Oktober 2021 telah mengubah investasi yang sederhana menjadi warisan yang berharga.

Jika dibandingkan dengan pasar saham, Bitcoin, atau Ethereum, SHIB telah memberikan hasil yang luar biasa dalam kurun waktu tiga tahun terakhir. Cerita ini membuktikan bahwa investasi jangka panjang dalam crypto memiliki potensi yang besar, meskipun risiko selalu ada.

Kesimpulan

Mulai dari aksi pembakaran token hingga rencana pengembangan yang ambisius, Shiba Inu terus menjadi pusat perhatian sebagai aset crypto yang menjanjikan. Kisah transformasi investasi $18.000 menjadi $43,7 juta menunjukkan bahwa dengan pendekatan yang bijaksana, kesabaran, dan sedikit keberuntungan, dunia crypto dapat membuka peluang keajaiban finansial.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: