Transfer Triliunan SHIB oleh Whale, Apakah Shiba Inu Siap Melambung?

Transfer Triliunan SHIB oleh Whale, Apakah Shiba Inu Siap Melambung?

Dalam dunia crypto, aktivitas Whale selalu menjadi sorotan. Baru-baru ini, Whale Alert, salah satu platform pelacak crypto terkemuka di dunia, mengungkapkan data transfer Whale yang mencolok seputar token Shiba Inu. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Transfer Triliunan oleh Whale, Apa Artinya?

transfer triliunan whale
Sumber: Whale Alert

Menurut data yang diungkapkan oleh Whale Alert, sebuah dompet tidak dikenal, 0x8d14cc60…6e5c7e24dc, mentransfer sebanyak 4,43 triliun token SHIB senilai $35,82 juta, ke dompet lain yang tidak dikenal, 0x3ba943c7…225e6dabee.

Menariknya, seperti yang dilaporkan oleh media Coingape sebelumnya, dompet yang sama menerima triliunan token SHIB dari Bitvavo, sebuah bursa crypto terpusat.

Serangkaian transaksi seputar token SHIB baru-baru ini telah memicu rasa penasaran di kalangan penggemar crypto, karena transfer dari dompet ke dompet ini tampaknya membawa sentimen bullish di pasar crypto yang lebih luas.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB) Tambahkan ID Digital ke Proyek Ekosistemnya, Siap Jadi Saingan di Ruang DeFi?

Harga SHIB di Tengah Pembakaran dan Transfer Token

pembakaran token shuba

Saat penulisan, harga Shiba Inu mengalami penurunan marginal dan turun sebesar 0,58% dalam 24 jam terakhir. Saat ini, harga SHIB dihargai $0,000008106 dengan kenaikan mingguan marginal keseluruhan hingga 1,56%.

Menyusul serangkaian transaksi Whale dan pembakaran token oleh komunitas Shiba Inu, harga token SHIB mengalami fluktuasi konstan. Selain itu, menurut data yang diungkapkan oleh komunitas crypto Shina Inu, hampir 1.195.326 token telah dibakar hingga hari ini, 6 November, mengakibatkan penurunan total token yang beredar di pasar sebesar 87,85%.

Baca Juga: Shibarium Pecahkan Rekor! Apa Rahasia di Balik Kesuksesan Besar Shiba Inu?

Shiba Inu Capai Milestone Baru

Dalam perkembangan lain yang menarik, Shiba Inu telah mencapai tonggak baru dengan lebih dari 1,34 juta pemegang. Menurut data terbaru dari Etherscan.io, dalam dua minggu terakhir, jumlah pemegang SHIB telah meningkat sebanyak 5.179 alamat dompet.

Jumlah pemegang saat ini berada di 1.341.755 (1,34 juta). Sementara itu, pengembang Shiba Inu telah mengungkapkan rencana untuk meluncurkan proyek identitas blockchain baru dan giveaway SHIB senilai $5.000.

Pembakaran massal token bersama dengan transfer token oleh dompet Whale ke dompet lain daripada bursa terpusat, menunjukkan dorongan konstan oleh komunitas untuk meningkatkan tokenomics SHIB. Investor dan pedagang memperhatikan token ini secara ekstensif karena kemajuan yang dibuat oleh komunitas menunjukkan prospek positif untuk masa depan token.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: