Miliaran SHIB Bergerak! Apa yang Dibisikkan Oleh Data Terbaru Ini, Harga SHIB Melonjak?

Array

Miliaran SHIB Bergerak! Apa yang Dibisikkan Oleh Data Terbaru Ini, Harga SHIB Melonjak?

Pemindahan koin Shiba Inu dalam jumlah masif telah tercatat, tidak lama sebelum peluncuran yang ditunggu-tunggu dari Shibarium.

Data dari platform Arkham Intelligence menunjukkan bahwa dalam kurun waktu kurang dari satu jam, beberapa bagian besar SHIB telah dipindahkan.

Sebanyak 553 Juta SHIB Dipindahkan

Secara keseluruhan, 553 juta koin meme Shiba Inu telah berpindah tangan, dengan sedikit di bawah 200.000 SHIB dikirim ke wallet mati, alias dibakar.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB): Memecoin Bertema Anjing yang Menggonggong Keras di Dunia Crypto!

Bagian SHIB terbesar di sini berisi sekitar 2/3 dari jumlah keseluruhan — 405 juta Shiba Inu. Koin ini dipindahkan dari bursa Binance ke sebuah wallet anonim.

Selain itu, total 100 juta SHIB dipindahkan dari kontrak SHIB ke wallet di pasar NFT OpenSea. Pelacak Arkham juga melaporkan bahwa 111.000 Shiba Inu dipindahkan dari Coinbase ke wallet mati.

Proses Pembakaran SHIB dan Peluncuran Shibarium

mengenal shiba inu (shib) crypto
Finbold

Shibburn tracker telah mempublikasikan data terbaru yang dibagikan oleh Etherscan, yang menunjukkan bahwa dalam 24 jam terakhir, 35.342.371 koin Shiba Inu telah dikirim ke alamat mati, yang tidak dapat digunakan dan tidak ada token yang dapat ditarik dari sana.

Hal ini secara otomatis berarti bahwa token yang terkunci di sana keluar dari sirkulasi dan mengurangi pasokan yang beredar di pasar.

Baru-baru ini, pemimpin anonim Shiba Inu, Shytoshi Kusama, mempublikasikan postingan blog di mana dia mengungkapkan beberapa berita tentang peluncuran utama Shibarium yang mendekat.

Menurut artikel Medium tersebut, Shiba Inu akan menjadi salah satu sponsor dari konferensi tahunan Eth Toronto, di mana proyek-proyek berbranding SHIB besar akan diumumkan secara resmi dan Kusama akan memberikan pidato melalui AI.

Baca Juga: Tim Shiba Inu (SHIB) Ungkap Dampak Shibarium, Antisipasi Pembakaran 5 Triliun SHIB!

Kusama juga mengatakan bahwa sangat mungkin peluncuran utama Shibarium akan dibahas di sana secara detail, dan peluncuran akan terjadi setelah acara tersebut.

Testnet Shibarium yang diberi nama Puppynet melihat peningkatan besar dalam jumlah transaksi total lebih awal minggu ini.

Koin bertema anjing Shiba Inu saat ini ditukar dengan harga $0.000007546, menurut data yang dibagikan oleh CoinMarketCap. Koin ini saat ini berada di peringkat 18 pada platform referensi crypto ini.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array