Jumlah Transaksi Shibarium Shiba Inu Melonjak Hampir Mencapai 300 Juta!

author:

Jumlah Transaksi Shibarium Shiba Inu Melonjak Hampir Mencapai 300 Juta!

Kabar mengejutkan datang dari dunia crypto, di mana Shiba Inu’s Layer-2 blockchain, Shibarium, mendekati tonggak sejarah dengan jumlah transaksi yang hampir mencapai 300 juta.

Pencapaian ini menandai momentum penting bagi Shibarium yang baru saja meluncurkan mainnetnya lima bulan lalu. Dengan adopsi yang meluas dan peningkatan transaksi yang signifikan, Shibarium menunjukkan potensi besar dalam ekosistem crypto.

Lonjakan Transaksi Shibarium

Shibarium, solusi Layer-2 dari Shiba Inu, baru-baru ini mencatat peningkatan transaksi sebesar 140% dalam 24 jam terakhir. Data dari Shibariumscan menunjukkan bahwa platform ini berhasil mencatat 2,75 juta transaksi dalam periode tersebut. Peningkatan ini terjadi setelah Shibarium mengalami penurunan volume transaksi di akhir tahun 2023.

Meskipun sempat mengalami penurunan, Shibarium berhasil bangkit dengan peningkatan transaksi sebesar 237% sejak 13 Januari. Kini, Shibarium hanya berjarak kurang dari 4 juta transaksi untuk mencapai 300 juta transaksi sejak peluncuran penuhnya pada akhir Agustus.

Pemulihan ini menunjukkan ketahanan dan popularitas Shibarium di kalangan penggemar Shiba Inu.

Baca juga: Ledakan Transaksi Shibarium: Integrasi Bursa Besar Picu Kenaikan 210%!

Menggapai Milestone 300 Juta Transaksi

Shibarium tidak hanya mendekati pencapaian 300 juta transaksi, tetapi juga telah berhasil mengeksekusi 2,76 juta blok. Selain itu, telah terjadi 1,43 juta transfer BONE, token kunci blockchain Shiba Inu, dan jaringan ini telah melibatkan 1,34 juta alamat. Angka-angka ini menegaskan posisi Shibarium sebagai solusi Layer-2 yang kuat dalam ekosistem SHIB.

Dengan pencapaian yang luar biasa ini, Shibarium telah menarik perhatian komunitas crypto global. Keberhasilan ini juga menandakan adanya potensi pertumbuhan yang besar bagi Shibarium di masa depan.

Komunitas Shiba Inu pun menantikan perkembangan dan pencapaian selanjutnya dengan penuh antusiasme.

Secara keseluruhan, Shibarium telah membuktikan diri sebagai kekuatan baru di dunia crypto dengan pencapaian yang mengesankan dalam waktu singkat. Dengan terus menunjukkan kekuatan dan ketahanannya, Shibarium siap mengukir lebih banyak milestone dan membawa Shiba Inu ke tingkat popularitas yang lebih tinggi.

Para penggemar crypto di seluruh dunia kini menatap masa depan Shibarium dengan penuh harapan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: