Cardano (ADA) Bertahan: Transaksi On-Chain Transactions Meningkat Meski Pasar Crypto Bergejolak!

Cardano (ADA) Bertahan: Transaksi On-Chain Transactions Meningkat Meski Pasar Crypto Bergejolak!

Cardano (ADA) menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dalam volume transaksi on-chain, dengan peningkatan lebih dari 1700% sejak akhir Januari 2023. Meski menghadapi turbulensi pasar crypto, Cardano terus menunjukkan ketahanannya, menarik perhatian para ahli industri. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Pertumbuhan Transaksi On-Chain Cardano

transaksi on-chain cardano santiment
Sumber: Akun Twitter Santiment

Dilansir dari Coingape, seskipun Cardano mengalami penurunan nilai pasar dibandingkan puncaknya pada April, data dari Santiment menunjukkan lonjakan signifikan dalam volume transaksi on-chain Cardano.

Santiment menyatakan bahwa utilitas memainkan peran penting dalam setiap kenaikan, dan kombinasi utilitas dengan dominasi sosial $ADA masih menjanjikan.

Meski demikian, grafik harga harian Cardano menunjukkan tren bearish, dengan harga jatuh di bawah rata-rata bergerak 50 hari dan 200 hari.

Baca Juga: Prediksi Harga Cardano (ADA) 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $10 dan Mendominasi Market?

Ketahanan Cardano di Tengah Fluktuasi Pasar

Dunia crypto dikenal dengan volatilitasnya, namun Cardano telah membuktikan diri sebagai kekuatan yang stabil di tengah ketidakpastian.

Meski menghadapi penurunan nilai pasar dibandingkan puncaknya pada April, ketahanan Cardano telah menjadikannya sorotan utama.

Data terbaru menunjukkan lonjakan dalam transaksi on-chain, menandakan permintaan nyata untuk layanan Cardano yang melampaui perdagangan spekulatif.

Baca Juga: Cardano Spot Meluncurkan Fitur-Fitur Baru untuk Memperkuat Komunitas Blockchain

    Aplikasi Dunia Nyata Cardano

    Cardano telah bekerja keras untuk menciptakan platform blockchain yang menangani masalah dunia nyata, mendapatkan perhatian dari investor dan ahli industri.

    Beberapa aplikasi nyata dari teknologi Cardano meliputi inklusi keuangan, manajemen rantai pasokan, identitas terdesentralisasi, sistem pemungutan suara, dan smart contract.

    Dengan kemampuannya untuk mempertahankan kehadiran dan tumbuh dalam utilitas di tengah dinamika pasar crypto, Cardano menunjukkan ketahanannya dan potensinya untuk mendorong perubahan signifikan di berbagai industri.

    Cardano terus menunjukkan pertumbuhan dan inovasi yang menjanjikan di tengah fluktuasi pasar crypto. Dengan komitmen terhadap pengembangan berbasis riset, keamanan, dan kasus penggunaan praktis, Cardano telah menempatkan dirinya sebagai pemain utama dalam ruang crypto.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

      Referensi: