Transak dan Visa Direct Berkolaborasi untuk Permudah Penarikan Crypto ke Fiat di 145 Negara!

author:

Transak dan Visa Direct Berkolaborasi untuk Permudah Penarikan Crypto ke Fiat di 145 Negara!

Cryptocurrency telah menjadi bagian penting dari dunia keuangan global, tetapi masih ada beberapa tantangan yang harus diatasi untuk mencapai adopsi massal. Salah satu tantangan terbesar adalah kesulitan dalam mengonversi crypto menjadi mata uang fiat.

Untuk mengatasi masalah ini, dua perusahaan pembayaran raksasa, Transak dan Visa, telah mengumumkan kerja sama untuk menyediakan layanan penarikan crypto ke kartu secara langsung di lebih dari 145 negara.

Transak dan Visa Direct: Solusi untuk Penarikan Crypto yang Mudah dan Aman

kolaborasi transak dan visa
Sumber: Transak

Transak adalah perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur pembayaran crypto dan NFT, sedangkan Visa adalah pemimpin dunia dalam pembayaran digital. Kemitraan antara kedua perusahaan ini bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara dunia cryptocurrency dan keuangan tradisional.

Baca juga: Terobosan Visa dalam Dunia Web3: Revolusi Program Loyalitas!

Melalui layanan Visa Direct, Transak memungkinkan pengguna untuk menarik crypto mereka secara langsung ke kartu debit atau kredit Visa dalam waktu nyata. Proses penarikan crypto melalui Transak dan Visa Direct sangat mudah dan aman.

Pengguna cukup memilih mata uang fiat yang diinginkan dan memasukkan jumlah crypto yang ingin ditarik. Transaksi akan diproses secara instan dan dana akan langsung tersedia di kartu Visa pengguna.

Layanan ini tersedia di lebih dari 145 negara, sehingga pengguna dapat mengakses crypto mereka dengan mudah di mana pun mereka berada.

Keuntungan Menggunakan Transak dan Visa Direct untuk Penarikan Crypto

Ada beberapa keuntungan menggunakan Transak dan Visa Direct untuk menarik crypto. Pertama, layanan ini sangat cepat dan mudah digunakan. Pengguna tidak perlu melalui proses pendaftaran atau verifikasi yang rumit.

Kedua, layanan ini sangat aman. Transaksi diproses melalui jaringan Visa yang aman dan terenkripsi, sehingga pengguna dapat yakin bahwa crypto mereka terlindungi.

Ketiga, layanan ini tersedia di lebih dari 145 negara, sehingga pengguna dapat mengakses crypto mereka dengan mudah di mana pun mereka berada.

Baca juga: Revolusi Pembayaran Game dengan Blockchain, Immutable Bermitra dengan Transak!

Transak: Membuka Akses Crypto untuk Semua Orang

Transak berkomitmen untuk menyediakan akses crypto yang mudah dan aman bagi semua orang. Perusahaan ini mendukung lebih dari 40 cryptocurrency dan hadir di lebih dari 350 dompet Web3 dan platform defi.

Melalui kemitraan dengan Visa Direct, Transak semakin memperluas jangkauannya dan memungkinkan pengguna untuk mengonversi crypto mereka menjadi mata uang fiat dengan mudah dan aman.

Pada akhirnya, kemitraan antara Transak dan Visa Direct merupakan langkah maju yang signifikan dalam upaya untuk memperluas adopsi cryptocurrency. Layanan penarikan crypto ke kartu secara langsung akan memudahkan pengguna untuk mengakses crypto mereka dan menggunakannya untuk transaksi sehari-hari.

Dengan demikian, cryptocurrency dapat menjadi lebih inklusif dan dapat diakses oleh lebih banyak orang di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: