Hore! Kini Trader Shiba Inu di Brasil Bisa Lakukan Pembayaran dengan SHIB

author:

Hore! Kini Trader Shiba Inu di Brasil Bisa Lakukan Pembayaran dengan SHIB

Binance, ekosistem blockchain terbesar di dunia, telah meluncurkan solusi pembayaran crypto Binance Pay di Brasil. Langkah ini bertujuan untuk memudahkan pembayaran crypto bagi semua pedagang yang beroperasi di Brasil, dengan Shiba Inu (SHIB) menjadi salah satu aset yang didukung.

Binance Pay di Brasil: Kemudahan Transaksi Crypto

shiba inu alpha transform holdings

Peluncuran Binance Pay di Brasil menandai langkah besar dalam meningkatkan adopsi crypto di negara tersebut. Dengan biaya rendah dan waktu pemrosesan yang cepat, pedagang lokal diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan menarik pelanggan baru.

Binance telah bermitra dengan WordPress dan Weo Games untuk peluncuran ini, memperluas jangkauan solusi pembayaran crypto mereka.

Baca juga: Revolusi Pembayaran Crypto, Gnosis Luncurkan Kartu Debit Visa yang Dapat Dikendalikan Sendiri!

Guilherme Nazar, General Manager Binance di Brasil, menyatakan bahwa peluncuran ini akan sangat relevan bagi bisnis di Brasil, mengingat negara tersebut memiliki salah satu tingkat adopsi crypto tertinggi.

Shiba Inu: Adopsi dan Potensi Sebagai Metode Pembayaran

Shiba Inu, yang dikenal sebagai “memecoin”, kini dapat digunakan sebagai metode pembayaran di Brasil melalui Binance Pay. Sejak ditambahkan ke Binance Pay pada November 2022, pembayaran Shiba Inu telah mencapai ribuan pedagang di berbagai negara.

Dengan lebih dari 2,4 juta pemegang SHIB dan peningkatan 665 pemegang dalam 24 jam terakhir, adopsi Shiba Inu terus meningkat.

Meskipun peluncuran jaringan layer-2 Shibarium mengalami kendala awal, tim Shiba Inu telah meningkatkan jaringan dan kini siap untuk peluncuran ulang. Telusuri selengkapnya di Shiba Inu Resmi Mengisyaratkan Peluncuran Publik Shibarium!

Masa Depan Shiba Inu di Brasil

Dengan peluncuran Binance Pay, Shiba Inu memiliki potensi untuk melihat peningkatan adopsi sebagai metode pembayaran di Brasil.

Shibarium, jaringan layer-2 Shiba Inu, bertujuan untuk membawa banyak kasus penggunaan dunia nyata ke ekosistem, dengan potensi untuk meningkatkan permintaan SHIB.

Meskipun SHIB saat ini mengalami tren bearish, dengan harga perdagangan sekitar $0.00000834, peluncuran Binance Pay dan potensi adopsi yang lebih luas dapat memberikan momentum positif bagi aset tersebut.

Secara keseluruhan, peluncuran Binance Pay di Brasil dan dukungan untuk Shiba Inu menandai langkah penting dalam mempromosikan adopsi crypto di negara tersebut. Dengan kemudahan transaksi dan potensi pertumbuhan, Brasil mungkin akan melihat gelombang baru pengguna crypto di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: