Keuntungan Fantastis dari Meme Coin Solana, $WEN, Trader Raup Miliaran Rupiah!

Keuntungan Fantastis dari Meme Coin Solana, $WEN, Trader Raup Miliaran Rupiah!

Solana baru-baru ini menyambut kelahiran meme coin terbaru yang bernama WEN. Kehadiran aset digital ini langsung menarik perhatian komunitas setelah didistribusikan ke lebih dari satu juta dompet. Seorang trader cerdik berhasil mengantongi keuntungan sekitar Rp 22,4 miliar hanya dalam waktu 14 jam berkat lonjakan harga WEN yang mencapai 500%. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Strategi Jitu Trader Meme Coin

harga wen token
Sumber: Coingecko

Seorang pengamat blockchain, LookOnChain, mengungkapkan bahwa trader tersebut membeli 20 miliar token WEN saat peluncuran dengan harga $125.500. Trader ini kemudian menjual 12,5 miliar WEN dengan harga $807.000, menghasilkan keuntungan bersih sebesar $682.000.

Trader yang tidak disebutkan namanya ini masih memiliki 7,6 miliar WEN dengan keuntungan yang belum direalisasikan sebesar $941.000. Keberhasilan ini terjadi bersamaan dengan kenaikan harga meme coin yang luar biasa dalam waktu 24 jam.

Menurut data dari CoinGecko, nilai token WEN meningkat 500% sejak diluncurkan pada 26 Januari, mencapai puncaknya di $0,00013781 sebelum turun ke $0,00009401.

Baca Juga: Volume Perdagangan JUP Meroket ke $510 Juta dalam Waktu 24 Jam!

Mengenal WEN Meme Coin

WEN diciptakan sebagai penghormatan kepada Weremeow dan pertanyaan populer di dunia crypto yaitu “when”. Kata “wen” sering digunakan untuk menunjukkan antisipasi peluncuran token atau fitur baru di ruang crypto.

pengembang anonim wen
Sumber: Akun X Meow

Pengembang anonim dari Jupiter, Meow, menulis sebuah puisi NFT yang difraksionalisasi yang menjadi asal usul dari WEN meme coin. Proyek ini mengadopsi pendekatan distribusi strategis untuk pasokan tetapnya yang berjumlah satu triliun token.

Secara spesifik, mereka melakukan airdrop 70% dari token kepada pengguna Jupiter yang memenuhi syarat dan telah melakukan transaksi minimal $5 antara Juli 2023 dan Januari 2024. Token yang tidak diklaim hingga 29 Januari akan dibakar, sesuai dengan pengumuman resmi dari handle X proyek tersebut.

Kesimpulan

Dengan kejadian ini, menjadi bukti bahwa dunia crypto masih menyimpan banyak peluang bagi mereka yang cermat dan tangkas. Meskipun demikian, kamu harus tetap berhati-hati dan melakukan riset mendalam sebelum terjun ke dalam investasi crypto, karena pasar ini dikenal dengan volatilitasnya yang tinggi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi