Trader Polandia Terkenal Prediksi Harga Bitcoin Akan Jatuh, Apakah Kamu Setuju?

Trader Polandia Terkenal Prediksi Harga Bitcoin Akan Jatuh, Apakah Kamu Setuju?

Rafał Zaorski, seorang trader Polandia yang terkenal di dunia crypto, baru-baru ini menimbulkan kontroversi di media sosial Twitter. Zaorski berpendapat bahwa pergerakan harga Bitcoin (BTC) baru-baru ini bukanlah awal dari pasar crypto bullish. Oleh karena itu, ia memprediksi penurunan lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.

Rafał Zaorski dan Prediksinya Terhadap Bitcoin

Rafał Zaorski dan Prediksinya Terhadap Bitcoin

X

Rafał Zaorski, yang dianggap sebagai salah satu trader Polandia paling berpengaruh di pasar crypto, baru-baru ini mempublikasikan komentarnya tentang Bitcoin di Twitter.

Hal ini membuat komunitas crypto Polandia menjadi sangat aktif. Dalam beberapa hari terakhir, perhatian para penggemar aset digital terutama difokuskan pada Bitcoin ETF.

Baca Juga: Finder Prediksi Harga Bitcoin (BTC) Tembus Rp1,3 Miliar Pada 2025, Ini Alasannya!

Banyak pengamat pasar yang sangat yakin bahwa kenaikan baru-baru ini ke $35.000 adalah hasil dari keputusan positif spot ETF. Namun, Zaorski memiliki pendapat yang berbeda dalam hal ini dan membuka posisi short.

Oleh karena itu, trader saham Polandia ini mengasumsikan bahwa harga Bitcoin akan jatuh. Lebih jauh, ia percaya bahwa hal ini akan terjadi cukup cepat. Ia menyarankan bahwa ini akan terjadi dalam waktu dekat dan berniat untuk mengevaluasi keputusannya dalam lebih dari 2 bulan.

Phil Konieczny dan Keyakinannya Terhadap Siklus Pasar Crypto

Phil Konieczny memposting sebuah post optimis di Twitter ketika Bitcoin melewati $30.000. Menurut Konieczny, kunci untuk memahami situasi saat ini adalah fakta bahwa “pasar tetap siklikal.”

Ini membuktikan bahwa dunia crypto masih mengikuti pola dan arah tertentu yang terlihat sebelumnya. Selain itu, Konieczny menekankan bahwa kita hanya memiliki 185 hari sampai Bitcoin halving berikutnya, yaitu pengurangan pasokan.

Apakah ini salah satu faktor kunci untuk pertumbuhan di masa depan? Di masa lalu, setelah setiap pembatasan pasokan seperti ini, nilai crypto secara stabil meningkat.

Konieczny juga menunjukkan bahwa dalam jangka panjang, Bitcoin, dimulai dari nilai terendahnya, terlihat jauh lebih baik dibandingkan banyak crypto lainnya (altcoins).

Paragraf Penutup

Apakah kamu memiliki pendapat tentang trader Polandia ini atau hal lainnya? Tulis kepada kami atau bergabung dalam diskusi di saluran Telegram kami. Kamu juga bisa menemukan kami di TikTok, Facebook, atau Twitter.

Baca Juga: El Salvador Jadi Calon ‘Singapore of The Americas’ Berkat Bitcoin! Apa Artinya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi