Trader Pemula Sulap Investasi $12.000 Menjadi $3,3 Juta dalam 3 Hari, Gimana Caranya?

author:

Trader Pemula Sulap Investasi $12.000 Menjadi $3,3 Juta dalam 3 Hari, Gimana Caranya?

Dunia cryptocurrency kembali digemparkan dengan kisah sukses seorang trader pemula yang berhasil mengubah investasi awalnya sebesar $12.000 menjadi $3,3 juta hanya dalam waktu 3 hari.

Bagaimana ia melakukannya? Simak kisah inspiratifnya berikut ini!

Kisah Trader Crypto Pemula yang Sukses

Seorang trader crypto pemula yang baru saja terjun ke dunia cryptocurrency berhasil meraih keuntungan fantastis. Bermodalkan 5 Ethereum (ETH) atau sekitar $12.000, ia berhasil meraup keuntungan hingga $3,3 juta.

Baca juga: 8 Tahun Tertidur, Whale Ethereum Ini Bangun dan Transfer 100 ETH Senilai $230.000!

Kesuksesannya ini diraih melalui transaksi yang melibatkan token PepeFork (PORK). Dalam waktu singkat, tepatnya 7 menit setelah token PORK dibuka untuk perdagangan, trader ini langsung mengambil kesempatan.

Ia menginvestasikan seluruh modalnya untuk membeli 9,5 triliun token PORK. Keputusannya ini ternyata tepat, karena dalam waktu 2 hari, nilai token PORK melonjak hingga 450%.

Strategi Jitu Sang Trader

Melihat peluang keuntungan yang besar, trader ini tidak langsung menjual semua token PORK yang dimilikinya. Ia hanya menjual sebagian, yaitu sekitar 6,3 triliun token PORK, dengan harga 329 ETH atau sekitar $765.000.

Penjualan ini dilakukan untuk mengamankan sebagian keuntungannya. Meski telah menjual sebagian token PORK, trader ini masih menyimpan 3,2 triliun token PORK yang nilainya ditaksir mencapai $2,55 juta.

Keputusan ini diambilnya karena ia yakin nilai token PORK masih akan terus naik.

Baca juga: Baru Berusia 25 tahun, Trader Crypto Ini Untung Rp109 Triliun! Kok Bisa?

PORK, Meme Coin yang Melejit

Token PORK merupakan salah satu meme coin yang sedang naik daun. Meme coin adalah cryptocurrency yang dibuat berdasarkan meme atau lelucon di internet. Meskipun tergolong aset yang berisiko tinggi, meme coin juga berpotensi memberikan keuntungan yang sangat besar.

Dalam kasus token PORK, harganya berhasil meroket hingga 450% hanya dalam waktu 2 hari. Hal ini membuat token PORK menjadi meme coin terbesar kesembilan di dunia, dengan kapitalisasi pasar mencapai $200 juta.

Secara keseluruhan, kisah sukses trader pemula yang berhasil meraup keuntungan hingga $3,3 juta dalam 3 hari ini menjadi inspirasi bagi banyak orang. Hal ini menunjukkan bahwa siapa pun bisa meraih kesuksesan di dunia cryptocurrency, asalkan berani mengambil risiko dan melakukan riset yang mendalam.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: