Cuan Banyak! Seorang Trader Raup Keuntungan $23 Juta dari Trading Memecoin Solana

author:

Cuan Banyak! Seorang Trader Raup Keuntungan $23 Juta dari Trading Memecoin Solana

Jakarta, Pintu News – Dalam dunia crypto, sebuah kisah sukses baru-baru ini menarik perhatian banyak pihak.

Seorang trader meme coin berhasil meraup keuntungan fantastis dari trading meme coin di jaringan Solana, mencapai lebih dari $23 juta dari serangkaian transaksi yang cerdik. Kok bisa?

Kelihaian Memilih Memecoin

Sumber: X

Pada tanggal 26 April 2024, perusahaan analisis blockchain Lookonchain menandai pergerakan seorang trader dengan akun Solana Name Service bernama “paulo.sol”. Trader ini awalnya menginvestasikan di memecoin Bonk (BONK) sejak November 2023.

Baca juga: Wih, Trader Ini Berhasil Ubah Modal $110K Jadi $8,72 Juta dari MANEKI, Memecoin yang Lagi Viral!

Dengan strategi swing trading, yaitu membeli di harga rendah dan menjual di harga tinggi, ia berhasil meraup keuntungan sekitar $6,28 juta hanya dari transaksi BONK.

Selain BONK, trader ini juga memperhatikan memecoin lain seperti Dogwifhat (WIF) dan Jeo Boden (BODEN). Meskipun awalnya ragu, ia mulai membeli besar-besaran saat kedua token ini menunjukkan tren naik untuk pertama kalinya. Dari transaksi ini, ia meraup $9,51 juta dari WIF dan $7,04 juta dari BODEN.

Pendekatan Strategis dalam Trading

Pendekatan yang diambil oleh “paulo.sol” menunjukkan pentingnya strategi dan timing dalam trading memecoin.

Tidak hanya fokus pada satu memecoin, ia mengamati dan bergerak cepat saat memecoin lain menunjukkan potensi. Hal ini memungkinkan dia untuk tidak hanya mendapat keuntungan tetapi juga meminimalisir risiko.

Trader ini tidak hanya berhasil dalam jangka pendek; ia juga memegang aset signifikan pada saat artikel ini ditulis, dengan $7,6 juta di BODEN dan $5,7 juta di WIF.

Keterampilannya dalam memanfaatkan volatilitas pasar memecoin Solana menjadikan dia contoh sukses di dunia trading crypto.

Baca juga: Memecoin Mania: Bagaimana Seorang Trader Meraup $1,49 Juta dalam 2 Hari!

Ekspansi Portofolio Memecoin

memecoin naik 2024
Generated by AI

Selain memecoin yang telah membawa keberuntungan besar, “paulo.sol” juga mulai menginvestasikan dana di memecoin lain seperti Pup (PUPS) dan Popcat (POPCAT).

Dengan pengeluaran $1,77 juta untuk POPCAT dan hampir $6 juta untuk PUPS, ia menjadi pemegang terbesar PUPS di Solana.

Investasi ini menunjukkan diversifikasi dan kepercayaan diri trader dalam memilih memecoin dengan potensi tinggi. Dengan portofolio yang terus berkembang, “paulo.sol” tetap menjadi figur yang menarik di pasar crypto, terutama di lingkaran memecoin Solana.

Secara keseluruhan, keberhasilan “paulo.sol” dalam memanfaatkan tren memecoin di Solana adalah bukti bahwa dengan riset yang mendalam dan strategi trading yang kuat, kamu juga bisa meraih keuntungan besar di pasar crypto.

Kisah ini tidak hanya tentang keberuntungan tapi juga tentang keahlian dan dedikasi dalam mengikuti dinamika pasar yang sangat volatil.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi

*Featured Image: Medium