Trader Joe’s Mengincar Seluruh Keuntungan Trader Joe DeFi dalam Gugatan Merek Dagang!

Trader Joe’s Mengincar Seluruh Keuntungan Trader Joe DeFi dalam Gugatan Merek Dagang!

Trader Joe’s, rantai toko kelontong Amerika yang populer, kembali berupaya menutup platform DeFi yang bernama sama, Trader Joe, setelah gagal melakukannya tahun lalu. Kini, Trader Joe’s menuntut seluruh keuntungan dari platform DeFi sebagai ganti rugi, serta pembayaran tambahan untuk “mengkompensasi secara memadai” merek mereka.

Gugatan Merek Dagang dan Tuntutan Trader Joe’s

Trader Joe’s telah mengajukan gugatan federal baru-baru ini, mencoba untuk menutup platform DeFi Trader Joe karena pelanggaran merek dagang.

Selain menuntut seluruh keuntungan dari platform DeFi, Trader Joe’s juga meminta pembayaran tambahan untuk “mengkompensasi secara memadai” merek mereka.

Baca Juga: Badan Perdagangan Eropa Beberkan Pentingnya DeFi dalam MiCA

Selain itu, mereka juga menuntut ganti rugi lebih lanjut untuk mengkompensasi kerugian “keliru” mereka tahun lalu di pengadilan PBB. Trader Joe’s juga menuntut agar semua situs web yang berafiliasi dengan platform Trader Joe DeFi segera disita dan platform tersebut ditutup secara permanen.

Pertahanan Trader Joe DeFi dan Keputusan Pengadilan Sebelumnya

Pertahanan Trader Joe DeFi dan Keputusan Pengadilan Sebelumnya
Joe Content

Tahun lalu, Trader Joe’s mengajukan keluhan ke Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia PBB (WIPO), berusaha merebut situs web perdagangan crypto Trader Joe dari pemiliknya, dengan alasan platform tersebut memanfaatkan nama “Trader Joe’s,” atau variasinya.

Cheng Chieh Liu, salah satu pendiri platform Trader Joe DeFi, segera membela bahwa platform DeFi tidak ada hubungannya sama sekali dengan penjual mentega kue atau camilan mac ‘n’ cheese, dan sebenarnya dinamai setelah saudaranya, Joe Liu. Pertahanan ini berhasil: PBB menolak kasus tersebut.

Tuduhan Baru dan Respon Trader Joe DeFi

Namun, tampaknya ada hal lain yang memicu Trader Joe’s untuk mengajukan gugatan baru. Dalam gugatan yang diajukan minggu lalu di Pengadilan Distrik Pusat California, pengacara Trader Joe’s menyoroti dugaan ketidakjujuran para pedagang crypto tentang nama proyek mereka.

“Para terdakwa merangkai cerita palsu,” bunyi gugatan tersebut. “Perwakilan tersebut palsu, dan para terdakwa mengetahui kebohongan mereka.” Decrypt mencoba menghubungi pendiri platform DeFi terkait tuduhan ini, tetapi belum menerima respons.

Paragraf Penutup

Dengan gugatan baru ini, pertarungan antara Trader Joe’s dan platform DeFi Trader Joe tampaknya akan berlanjut. Bagaimana hasilnya, kita tunggu saja.

Baca Juga: Regulator Pasar Prancis Dukung Aturan Global Terkait DeFi, Lampu Hijau untuk Crypto?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Meta Deskripsi URL Singkat: www.traderjoeslawsuit.com

Referensi