Tradaer Joe ($JOE): DEX Andalan di Avalanche, Gimana Potensinya di 2024?

Tradaer Joe ($JOE): DEX Andalan di Avalanche, Gimana Potensinya di 2024?

Ingin tahu lebih dalam tentang Trader Joe, bursa crypto desentralisasi yang sedang naik daun? Dengan nilai pasar mencapai $237 juta dan aset di bawah manajemen sebesar $1,5 miliar, Trader Joe menawarkan berbagai layanan DeFi di jaringan Avalanche yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan mendalam tentang platform yang telah menarik TVL sebesar $118,21 juta ini!

Keunggulan Layanan Trader Joe

Trader Joe bukan sekadar tempat untuk bertukar crypto, tetapi juga menyediakan layanan investasi yang beragam. Dengan antarmuka pengguna yang ramah, kamu bisa dengan mudah melakukan swap crypto dan otomatisasi perdagangan. Liquidity pools di Trader Joe memberikan insentif bagi penyedia likuiditas melalui farming token JOE, yang menarik banyak pengguna.

Trader Joe juga menawarkan yield farming yang memungkinkan kamu mendapatkan pembayaran token JOE dengan mendepositkan Liquidity Pool tokens. Selain itu, staking di platform ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan xJOE, yang merupakan insentif utama dari staking. Dengan adanya Banker Joe, kamu bisa memanfaatkan protokol pinjaman DeFi yang fleksibel dan aman.

Baca Juga: Echelon Prime ($PRIME): Revolusi Gaming Web3 yang Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Transaksi dan Keamanan di Trader Joe

harga token trader joe
Sumber: Market Pintu

Setiap transaksi di Trader Joe dikenakan biaya sebesar 0,3%, yang terbagi untuk penyedia likuiditas dan farming token JOE. Fitur Rocket Joe memungkinkan pengembang crypto untuk meluncurkan token mereka sendiri dan memperkuat likuiditas yang dimiliki protokol. Keamanan adalah prioritas, dengan dukungan komunitas yang kuat dan tim dukungan teknis yang responsif.

Untuk melakukan perdagangan di Trader Joe, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah mudah. Token JOE sendiri adalah token utilitas utama di jaringan Avalanche (ARC-20), yang bisa kamu staking dan farming untuk mendapatkan pendapatan pasif.

Trader Joe terus menambahkan fitur baru untuk mempertahankan posisinya sebagai DEX pilihan di jaringan Avalanche.

Baca Juga: Coin98: Platform DeFi yang Guncang Dunia Crypto!

Prospek dan Aksesibilitas Trader Joe

Trader Joe menawarkan kombinasi fitur yang menarik pengguna baru, termasuk antarmuka yang mirip dengan bursa crypto sentralisasi (CEX). Ini memudahkan proses onboarding bagi pemula.

Dengan Liquidity Book AMM yang memungkinkan perdagangan tanpa slippage, Trader Joe berpotensi meningkatkan jumlah pengguna. Kamu bisa membeli token JOE di beberapa bursa, termasuk Binance dan Uphold, tergantung pada lokasi kamu.

Trader Joe tidak hanya menawarkan layanan perdagangan crypto yang efisien, tetapi juga telah memperluas ke pasar NFT melalui Joepegs Marketplace. Ini menjadikan Trader Joe sebagai platform yang komprehensif untuk berbagai kebutuhan crypto kamu di jaringan Avalanche.

Kesimpulan

Trader Joe telah membuktikan diri sebagai DEX yang tidak hanya inovatif tetapi juga responsif terhadap kebutuhan pengguna. Dengan berbagai layanan yang ditawarkan, mulai dari perdagangan hingga staking, serta komitmen terhadap keamanan dan dukungan komunitas, Trader Joe siap menjadi pilihan utama bagi penggemar crypto di jaringan Avalanche.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: