Wow, Trader NFT Jual BAYC di Bawah Floor Price Demi Investasi PEPE!

Wow, Trader NFT Jual BAYC di Bawah Floor Price Demi Investasi PEPE!

Di tengah tren baru di dunia crypto, trader NFT sedang memanfaatkan kesempatan ini dengan menjual NFT Bored Ape Yacht Collection (BAYC) di bawah harga dasar atau floor price untuk berinvestasi di memecoin yang sedang meledak, PEPE.

Harga PEPE telah melonjak hingga 600% selama dua minggu terakhir, sehingga menjadikannya sebagai salah satu aset ter-booming di pasar crypto saat ini. Bahkan, crypto whales dan selebriti juga terlihat bergabung dengan fenomena PEPE ini, menambah hype dan membuat banyak orang penasaran tentang potensi keuntungan besar yang dapat diperoleh dari investasi di memecoin ini.

Namun, apakah ini akan berlangsung lama atau hanya hype sesaat yang akan mereda? Mari kita simak lebih lanjut dalam artikel ini!

Jual NFT BAYC, Beli PEPE?

Beberapa trader NFT dikabarkan telah menjual 14 NFT Bored Ape Yacht Collection (BAYC) di bawah harga dasar pada akhir pekan lalu dan menggunakan uang dari penjualan tersebut senilai 672 ETH (lebih dari $1,2 juta) yang setara dengan Rp17,6 miliar (kurs $1 = Rp14.700) untuk membeli PEPE.

Namun, para ahli crypto menyarankan agar para investor tidak terlalu terburu-buru dalam berinvestasi di PEPE. Meskipun potensi keuntungan besar sangat menarik, tren yang terjadi saat ini mungkin hanya sekadar hype sesaat yang bisa merugikan para investor yang terlalu terbawa suasana.

Oleh karena itu, investor perlu melakukan analisis pasar yang cermat sebelum membuat keputusan untuk berinvestasi di memecoin ini.

Baca Juga: Setelah PepeCoin dan Turbo, SpongeBob Token Siap Meledak 600x!

Whales Juga Tergoda dengan PEPE!

Tak hanya para trader kecil, crypto whales pun telah memperhatikan PEPE. Salah satu pemegang aset digital menukar WBTC senilai $590.000, CULT senilai $90.000, UNI senilai $235.000, dan ETH senilai $37.000 hampir semua aset di dompet mereka untuk memperoleh 1,72T PEPE.

Fenomena ini menunjukkan betapa memecoin PEPE menjadi tren yang sangat populer di kalangan investor crypto, terutama di antara para pemegang aset digital dengan nilai besar.

Baca Juga: Biaya Transaksi Ethereum (ETH) Melambung Tinggi, Pepe Coin Alasannya?

Sensasi PEPE Menggemparkan Dunia Crypto!

pepecoin di crypto
Sumber: Yahoo Finance

PEPE telah menjadi sensasi sejati di dunia crypto, meningkatkan kapitalisasi pasarnya dari kurang dari satu juta dolar pada pertengahan April 2023 (saat diluncurkan) menjadi lebih dari 1,7 miliar dolar pada tanggal 5 Mei 2023.

Bahkan, selebriti seperti rapper Amerika Soulja Boy mengaku telah menjadi kaya berkat PEPE, menambah hype dan popularitas memecoin ini di kalangan masyarakat.

Namun, seperti halnya dengan tren crypto lainnya, investor perlu berhati-hati dalam berinvestasi di PEPE. Harga memecoin ini telah mengalami volatilitas yang signifikan dalam beberapa minggu terakhir, dan investor perlu melakukan penelitian yang cermat dan evaluasi risiko sebelum membuat keputusan investasi.

Referensi: