Trader Altcoin Ini Raup Untung $2,7 Juta dalam 3 Hari dari $MAGA Crypto

author:

Array

Trader Altcoin Ini Raup Untung $2,7 Juta dalam 3 Hari dari $MAGA Crypto

Jakarta, Pintu News – Seorang trader baru-baru ini berhasil melakukan trading yang luar biasa dan menghasilkan $2,7 juta dalam tiga hari dengan memperdagangkan memecoin bernama $MAGA.

Keuntungan altcoin yang luar biasa ini setara dengan pengembalian investasi (ROI) sebesar 505%, menurut data Lookonchain.

Trader $MAGA Raih Keuntungan $2,7 Juta dengan ROI 505%

Sumber: X

Baca juga: Proyek MAGA Crypto Capai ATH, Naik Lebih dari 60% dalam 7 Hari Pasca Konvensi!

Hanya dalam 3 hari, trader ini menghasilkan $2,7 juta dengan memperdagangkan $MAGA, dengan ROI 505%.

Trader tersebut menghabiskan $537.500 untuk membeli 6 miliar $MAGA pada tanggal 24 dan 25 Mei, kemudian menjual 1,5 miliar $MAGA seharga 744.000 $USDT untuk mengambil keuntungan 10 menit yang lalu.

Saat ini, ia masih memegang 4,5 miliar $MAGA, senilai $2,51 juta.

Trader $MAGA Menjual $744.000, Mempertahankan 4,5 Miliar Token Senilai $2,51 Juta

Pada tanggal 24 dan 25 Mei 2024 kemarin, pembelian $537.500 oleh pedagang tersebut memberi mereka total 6 miliar token $MAGA.

Aset wallet ‘0x303’ – Sumber: CoinStats

Sejak itu, trader tersebut menahan keuntungannya untuk beberapa waktu sebelum menjual sebagian. Saat penulisan, trader tersebut menjual 1,5 miliar token $MAGA seharga $744.000 USDT, stablecoin yang sering digunakan untuk trading karena nilainya yang stabil.

Lebih lanjut, trader tersebut masih memegang sejumlah besar token $MAGA meskipun telah menjual sebagian. Sampai saat ini, trader ini memiliki 4,5 miliar token $MAGA, senilai sekitar $2,51 juta pada harga pasar saat ini.

Baca juga: Harga PEPE Melonjak 12%: Capai ATH dan Lampaui Polygon (MATIC)!

Perdagangan Token $MAGA Menyoroti Volatilitas dan Keuntungan Pasar Kripto

Jenis perdagangan cepat dan menguntungkan seperti ini menarik lebih banyak investor ke dunia perdagangan mata uang kripto yang fluktuatif dan berimbal hasil tinggi.

Meskipun sangat mudah untuk menghasilkan banyak uang hanya dalam beberapa jam, hal ini juga menyoroti volatilitas dan risiko perdagangan aset digital.

Untuk mendapatkan keuntungan dari fluktuasi harga, pedagang harus tetap waspada terhadap perubahan dinamika pasar dan merespons dengan cepat.

Singkatnya, pembelian strategis dan penjualan token $MAGA berikutnya oleh trader ini memberi mereka pengembalian yang besar.

Menurut Lookonchain, ia telah menghasilkan setengah juta dari investasinya, dengan perdagangan. Pedagang tersebut akhirnya menghasilkan keuntungan dalam hitungan hari. Memiliki 4,5 miliar token $MAGA yang tersisa setelah penjualan.

Akibatnya, tampaknya masih ada potensi keuntungan tambahan untuk sisa kepemilikan pedagang yang saat ini bernilai lebih dari $2,5 juta yang diperoleh dari perdagangan ini saja.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: Medium

Array