5 Top Token Gamefi Berdasarkan Kapitalisasi Pasar, SAND Salah Satunya?

5 Top Token Gamefi Berdasarkan Kapitalisasi Pasar, SAND Salah Satunya?

Model Play-to-Earn (P2E) bukanlah tren sesaat, melainkan sektor yang sedang berkembang dalam ruang crypto yang mendefinisikan kembali konsep permainan. Token AXS, SAND, MANA, GALA, dan ILV berada di garis depan revolusi ini, masing-masing dengan dunia dan ekonomi uniknya sendiri. Simak berita lengkapnya berikut ini!

1. Axie Infinity (AXS)

Axie Infinity (AXS), dengan kapitalisasi pasar mendekati $860 juta, berdiri di garis depan gerakan Bermain dan Menghasilkan. Token ini berfungsi sebagai token tata kelola, memungkinkan pemegangnya untuk berpartisipasi dalam keputusan penting dan alokasi dana perbendaharaan komunitas.

2. The Sandbox (SAND)

The Sandbox (SAND), dengan kapitalisasi pasar lebih dari $838 juta, telah muncul sebagai platform kreatif di mana pemain dapat membangun, memiliki, dan memonetisasi pengalaman bermain mereka. Token SAND adalah darah kehidupan ekosistem ini, memungkinkan transaksi dan interaksi dalam dunia virtual ini.

3. Decentraland (MANA)

Decentraland (MANA), dengan kapitalisasi pasar lebih dari $812 juta, adalah platform realitas virtual yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan dan memonetisasi konten, permainan, dan aplikasi. Token MANA digunakan untuk membeli token LAND, yang mewakili kepemilikan plot virtual.

4. Gala Games (GALA)

Gala Games (GALA), dengan kapitalisasi pasar $585 juta, sedang dalam misi untuk mendefinisikan kembali industri game dengan mengembalikan kontrol dan kepemilikan kepada pemain. Token GALA adalah token utilitas yang menggerakkan ekosistem Gala Games.

5. Illuvium (ILV)

Illuvium (ILV), dengan kapitalisasi pasar $281 juta, adalah game pertempuran beresolusi tinggi yang menggabungkan eksplorasi dunia terbuka dengan pertempuran PVP. Token ILV memberi penghargaan kepada pemain untuk pencapaian dalam game dan memberikan hak tata kelola dalam DAO Illuvium.

Kapitalisasi pasar token ini mencerminkan popularitas mereka yang semakin meningkat dan kepercayaan komunitas game pada potensi mereka. Seiring berkembangnya teknologi blockchain, kita dapat mengharapkan ekosistem ini akan berkembang lebih jauh, menawarkan lebih banyak peluang bagi para gamer dan investor.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: