Top 10 Crypto Influencer X yang Wajib Kamu Follow, Elon Musk Salah Satunya!

Top 10 Crypto Influencer X yang Wajib Kamu Follow, Elon Musk Salah Satunya!

Jakarta, Pintu News – Platform X yang dulunya dikenal sebagai Twitter menjadi panggung utama bagi para pengguna yang ingin mendapatkan informasi terkini dan diskusi seputar dunia crypto. Berikut adalah deretan 10 influencer crypto di Twitter/X yang informasinya sangat berharga bagi penggemar dan investor crypto!

1. Balaji Srinivasan

akun. twitter balaji
Sumber: Akun X Balajis

Balaji Srinivasan (@balajis), mantan CTO Coinbase dan salah satu pendiri Earn.com, dikenal sebagai pemikir strategis dan advokat penting untuk desentralisasi. Ia kerap membagikan analisis mendalam seputar crypto yang membuatnya menjadi tokoh penting di industri ini.

Mengikuti Balaji di Twitter memberikan kamu akses ke penelitian dan wawasan strategis tentang masa depan blockchain dan crypto. Ini adalah kesempatan emas untuk terhubung dengan pemimpin industri lain dan mendapatkan informasi tentang event penting.

2. Elon Musk

elon musk twitter
Sumber: Akun X Elon Musk

Elon Musk (@elonmusk), CEO Tesla dan SpaceX, mempengaruhi pasar crypto melalui tweetnya. Musk sering berbagi pandangannya tentang Bitcoin, Dogecoin, dan potensi crypto dalam mengubah berbagai industri.

Mengikuti Musk di Twitter memungkinkan kamu mendapatkan perspektif terbaru tentang teknologi, inovasi, dan crypto. Kamu juga akan terinformasi tentang tren pasar yang dipengaruhi oleh tweet-tweetnya.

Baca Juga: Prancis Gemparkan Dunia Influencer: Program Pelatihan Baru dan Regulasi Crypto Menanti!

3. Erik Voorhees

erik vorhees twitter
Sumber: Akun X Erik Voorhees

Erik Voorhees (@ErikVoorhees) adalah pengusaha terkemuka dan evangelis Bitcoin, pendiri ShapeShift dan Coinapult. Ia sering membahas tentang Bitcoin, altcoin, dan interseksi antara keuangan dan teknologi.

Mengikuti Erik di Twitter memberikan update terbaru dan perkembangan dalam industri crypto. Kamu akan mendapatkan wawasan tentang pandangannya terhadap masa depan keuangan desentralisasi dan belajar tentang proyek serta inisiatif inovatif dalam ruang crypto.

4. Vitalik Buterin

vitalik buterin twitter
Sumber: Akun X Vitalik Buterin

Vitalik Buterin (@VitalikButerin), salah satu pendiri Ethereum, sering membagikan pemikirannya tentang pengembangan Ethereum, skalabilitas blockchain, dan potensi kontrak pintar.

Mengikuti Vitalik memberikan update terbaru tentang peningkatan Ethereum, termasuk Ethereum 2.0. Ini adalah cara yang baik untuk mempelajari tentang proyek baru dan inovasi yang dibangun di atas platform Ethereum.

Baca Juga: Influencer Bisa Jadi Penyelamat Cryptocurrency? Pemerintah Prancis Setujui Promosi di Media Sosial

5. Roger Ver

roger ver twitter
Sumber: Akun X Roger Ver

Roger Ver (@rogerkver), juga dikenal sebagai “Bitcoin Jesus,” adalah investor awal Bitcoin dan advokat untuk Bitcoin Cash. Ia berbagi pandangannya tentang Bitcoin, crypto, dan masa depan keuangan desentralisasi.

Mengikuti Roger di Twitter memberi kamu informasi terbaru tentang ekosistem Bitcoin dan Bitcoin Cash serta wawasan tentang visinya untuk masa depan crypto.

6. Chris Dixon (cdixon.eth)

chris dixon
Sumber: Akun X Chris Dixon

Chris Dixon (@cdixon), investor ventura di Andreessen Horowitz Crypto, memfokuskan pada inovasi blockchain dan startup. Dia merupakan pemain kunci dalam industri crypto.

Mengikuti Chris Dixon di Twitter memberikan ide investasi dan keahlian modal ventura. Ini membantu kamu memahami tren industri dan tetap terinformasi tentang event terbaru di ruang crypto.

Baca Juga: Friend.tech: Platform Crypto Baru yang Hasilkan Ribuan Dolar untuk Para Influencer Esports?

7. Marc Andreessen

marc andreessen
Sumber: Akun X Marc Andreessen

Marc Andreessen (@pmarca), kapitalis ventura dan salah satu pendiri Andreessen Horowitz, aktif berinvestasi dalam proyek yang berkaitan dengan blockchain dan crypto.

Mengikuti Marc di Twitter memberikan pengalaman luas dalam modal ventura dan wawasan unik tentang industri blockchain. Ini adalah cara yang baik untuk memahami arah investasi crypto saat ini dan masa depan.

8. Paul Graham

paul graham
Sumber: Akun X Paul Graham

Paul Graham (@paulg), pendiri Y Combinator, memiliki pengalaman luas di industri teknologi yang memberikan bobot pada pandangannya tentang crypto dan blockchain.

Mengikuti Paul di Twitter memungkinkan kamu memahami bagaimana crypto dapat berinteraksi dengan startup dan inovasi. Ini juga memberikan wawasan strategis tentang tantangan dan peluang yang dihadapi oleh perusahaan crypto.

Baca Juga: Heilpern: Dibalik Layar Seorang Influencer Crypto dengan Pengikut Twitter 606.900!

9. Laura Shin

laura shin twitter
Sumber: Akun X Laura Shin

Laura Shin (@laurashin), jurnalis dan pembuat podcast populer “Unchained,” spesialisasi dalam crypto dan blockchain. Karyanya dalam jurnalisme memberikan signifikansi pada opini dan analisisnya.

Mengikuti Laura di Twitter memberikan review mendalam tentang wawancara dengan tokoh kunci industri crypto. Ini adalah cara yang baik untuk bertemu peserta lain dalam komunitas crypto dan mempelajari tentang proyek menarik.

10. CryptoWendyO

cryptowendyo
Sumber: Akun X Crypto Wendy O

CryptoWendyO (@CryptoWendyO) adalah trader dan analis crypto populer yang memberikan analisis teknis, tips trading, dan update tentang crypto.

Mengikuti CryptoWendyO di Twitter membantu kamu mempelajari tentang teknik analisis teknis dan strategi trading. Ini juga memberikan wawasan tentang tren pasar dan potensi setup perdagangan.

Kesimpulan

Mengikuti para influencer crypto ini di Twitter bukan hanya memperkaya pengetahuanmu tentang pasar, tetapi juga memungkinkan kamu terlibat dalam diskusi yang berarti. Dengan mendapat akses langsung ke pemikiran dan analisis mereka, kamu bisa lebih siap dalam menghadapi dinamika pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: