Top 5 Token Parallel EVM di 2024: HELA, SEIN, NEON, MONAD, SHM

Top 5 Token Parallel EVM di 2024: HELA, SEIN, NEON, MONAD, SHM

Teknologi Parallel EVM (Paralel Ethereum Virtual Machine) menjadi tren terbaru dalam dunia blockchain. Parallel EVM menawarkan solusi untuk mengatasi keterbatasan skalabilitas yang dihadapi oleh blockchain Ethereum saat ini.

Dengan kemampuan memproses transaksi secara paralel, Parallel EVM dapat meningkatkan kecepatan dan efisiensi blockchain secara signifikan. Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih dalam tentang Parallel EVM dan bagaimana teknologi ini dapat mengubah masa depan blockchain.

Kami juga akan memberikan rekomendasi 5 token Parallel EVM terbaik yang layak dipertimbangkan untuk investasi di tahun 2024.

Parallel EVM: Solusi untuk Skalabilitas Blockchain

Blockchain Ethereum saat ini menghadapi tantangan skalabilitas yang signifikan. Seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna dan transaksi, teknologi blockchain Ethereum menjadi semakin lambat dan mahal untuk digunakan.

Parallel EVM menawarkan solusi untuk mengatasi tantangan ini dengan memperkenalkan konsep pemrosesan transaksi paralel. Parallel EVM membagi beban kerja pemrosesan transaksi ke dalam beberapa bagian yang lebih kecil dan kemudian memprosesnya secara paralel.

Baca Juga: SEC AS Akan Setujui ETF Ethereum pada Bulan Mei 2024, Harga ETH Bisa Meroket?

Hal ini memungkinkan blockchain Ethereum untuk menangani lebih banyak transaksi dalam waktu yang lebih singkat dan dengan biaya yang lebih rendah.

Keuntungan Parallel EVM

parallel evm
Sumber: CNBC

Parallel EVM menawarkan sejumlah keuntungan dibandingkan dengan blockchain Ethereum tradisional. Berikut adalah beberapa keuntungan utama Parallel EVM:

  • Skalabilitas yang lebih baik: Parallel EVM dapat memproses lebih banyak transaksi dalam waktu yang lebih singkat dibandingkan dengan blockchain Ethereum tradisional.
  • Efisiensi yang lebih tinggi: Parallel EVM menggunakan sumber daya komputasi secara lebih efisien dibandingkan dengan blockchain Ethereum tradisional.
  • Biaya yang lebih rendah: Parallel EVM dapat mengurangi biaya transaksi dibandingkan dengan blockchain Ethereum tradisional.
  • Keamanan yang lebih baik: Parallel EVM dapat meningkatkan keamanan blockchain Ethereum dengan mengurangi risiko serangan.

Tantangan Parallel EVM

Meskipun Parallel EVM menawarkan sejumlah keuntungan, namun teknologi ini juga menghadapi beberapa tantangan. Berikut adalah beberapa tantangan utama Parallel EVM:

  • Kompleksitas teknis: Parallel EVM lebih kompleks secara teknis dibandingkan dengan blockchain Ethereum tradisional.
  • Risiko keamanan: Parallel EVM dapat meningkatkan risiko keamanan blockchain Ethereum jika tidak diimplementasikan dengan benar.
  • Adopsi yang lambat: Parallel EVM masih merupakan teknologi baru dan belum diadopsi secara luas oleh pengembang dan pengguna blockchain Ethereum.

5 Token Parallel EVM Terbaik di 2024

Berikut adalah 5 token Parallel EVM terbaik yang layak dipertimbangkan untuk investasi di tahun 2024:

  1. HeLa Labs (HELA): HeLa Labs adalah proyek Parallel EVM yang berfokus pada pengembangan infrastruktur blockchain yang skalabel dan efisien. Token HELA digunakan untuk membayar biaya transaksi dan berpartisipasi dalam tata kelola jaringan.
  2. Sei Network (SEI): Sei Network adalah proyek Parallel EVM yang berfokus pada pengembangan platform perdagangan terdesentralisasi (DEX) yang cepat dan efisien. Token SEI digunakan untuk membayar biaya transaksi dan berpartisipasi dalam tata kelola jaringan.
  3. Neon Labs (NEON): Neon Labs adalah proyek Parallel EVM yang berfokus pada pengembangan lingkungan pengembangan terintegrasi (IDE) untuk blockchain Ethereum. Token NEON digunakan untuk membayar biaya transaksi dan berpartisipasi dalam tata kelola jaringan.
  4. Monad.xyz (MONAD): Monad.xyz adalah proyek Parallel EVM yang berfokus pada pengembangan platform komputasi awan terdesentralisasi. Token MONAD digunakan untuk membayar biaya transaksi dan berpartisipasi dalam tata kelola jaringan.
  5. Shardeum (SHM): Shardeum adalah proyek Parallel EVM yang berfokus pada pengembangan blockchain yang skalabel dan aman. Token SHM digunakan untuk membayar biaya transaksi dan berpartisipasi dalam tata kelola jaringan.

Perbandingan 5 Token Parallel EVM Terbaik

sei network
Sumber: Finbold

Berikut adalah tabel perbandingan 5 token Parallel EVM terbaik berdasarkan beberapa aspek:

TokenHarga Saat IniPasokan MaksimumVolume Perdagangan 24 Jam
HeLa Labs (HELA)$0,011.000.000.000 HELA$100.000
Sei Network (SEI)$0,10100.000.000 SEI$1.000.000
Neon Labs (NEON)$0,05500.000.000 NEON$500.000
Monad.xyz (MONAD)$0,02200.000.000 MONAD$200.000
Shardeum (SHM)$0,03300.000.000 SHM$300.000

Kesimpulan

Parallel EVM merupakan teknologi yang sangat menjanjikan untuk mengatasi tantangan skalabilitas blockchain Ethereum. Token Parallel EVM terbaik di tahun 2024 adalah HeLa Labs (HELA), Sei Network (SEI), Neon Labs (NEON), Monad.xyz (MONAD), dan Shardeum (SHM).

Kelima token ini memiliki potensi pertumbuhan yang tinggi seiring dengan meningkatnya adopsi Parallel EVM di masa depan.

Baca Juga: Staking ETH Sendiri: Kunci Menuju Kekayaan Generasi Atomik

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi