5 Token BRC-20 di 2024 yang Berpotensi Meroket

5 Token BRC-20 di 2024 yang Berpotensi Meroket

Dunia crypto kembali dihebohkan dengan munculnya token BRC-20 yang menawarkan potensi keuntungan yang signifikan. Dengan teknologi yang semakin berkembang, token-token ini tidak hanya menjadi perbincangan hangat di kalangan investor tetapi juga menawarkan peluang baru dalam ekosistem crypto. Kira-kirapa apa saja 5 token BRC-20 di 2024 yang potensial? Simak berita lengkapnya disini!

ORDI: Token dengan Lonjakan Harga Spektakuler

harga crypto ordinals (ordi)
Sumber: CCN

ORDI, salah satu token BRC-20, telah menunjukkan kenaikan harga yang luar biasa, mencapai lebih dari 500% dalam satu bulan. Fenomena ini menarik perhatian banyak investor dan trader yang mencari peluang keuntungan.

Token ini menggunakan sistem penomoran satoshi untuk melacak dan memindahkan unit Bitcoin secara individual. Dengan pasokan maksimal sebanyak 21.000.000 koin, ORDI menawarkan peluang investasi yang menjanjikan dengan kapitalisasi pasar yang terus meningkat.

Baca Juga: AltLayer Siap Luncurkan Token ALT, Airdrop Menanti Pendukung Setia!

1000SATS: Meme Coin dengan Potensi Besar

1000 sats
Sumber: Reddit

1000SATS, yang berputar di sekitar unit terkecil Bitcoin, Satoshi, menjadi salah satu token BRC-20 yang populer. Dengan lebih dari 36.000 pemegang SATS, token ini menjanjikan potensi pengembalian yang mengesankan.

Kenaikan harga Bitcoin seringkali membawa dampak positif terhadap token BRC-20 terkait, termasuk SATS. Meskipun nilai SATS hanya sebagian kecil dari Bitcoin, potensinya untuk memberikan keuntungan tidak bisa diabaikan.

RATS: Token Unik dengan Nilai Jangka Panjang

token rats
Sumber: Bitget

RATS, token meme bertema hewan yang unik, mengikuti standar token BRC-20. Dengan keunikan dan kelangkaannya, RATS menawarkan nilai potensial jangka panjang yang menarik bagi investor.

Dibuat dan dikelola sepenuhnya menggunakan Bitcoin, RATS menambahkan elemen kelangkaan dan menjanjikan potensi nilai jangka panjang yang tidak dimiliki oleh token biasa.

Baca Juga: Terobosan Polygon zkEVM: Upgrade Etrog Siap Mengguncang Dunia Crypto!

MultiBit: Jembatan Inovatif untuk Token BRC-20

multibit token
Sumber: Medium

MultiBit, sebagai jembatan dual-sided, memudahkan transfer antara token BRC20 dan ERC20, meningkatkan likuiditas dan interoperabilitas lintas rantai. Dengan misi meningkatkan aksesibilitas token BRC dan ERC, MultiBit menawarkan platform yang aman dan mudah digunakan.

Fungsionalitas MultiBit memungkinkan pergerakan dan interoperabilitas token yang mulus antara blockchain Bitcoin dan berbagai jaringan Ethereum Virtual Machine (EVM), memperluas ekosistem blockchain.

VMPX: Token dengan Identitas Brand Kuat

vpmx token
Sumber: Akun X VPMX

VMPX Coin, diciptakan oleh Jack Levin, pendiri XEN crypto, menonjol karena tidak di-premine dan kode yang tidak dapat diubah. Fitur unik ini menempatkan VMPX sebagai aset investasi potensial yang bersaing dengan token BRC-20 lainnya.

Dengan reputasi Jack Levin di ruang crypto, VMPX menambahkan identitas brand yang kuat, yang dapat berkontribusi pada peningkatan nilai token.

Kesimpulan

Token BRC-20 menawarkan peluang investasi yang menarik dengan potensi keuntungan yang signifikan. Dari ORDI dengan kenaikan harga yang spektakuler hingga VMPX dengan identitas brand yang kuat, setiap token memiliki karakteristik unik yang menarik bagi investor. Dalam dunia crypto yang dinamis, penting bagi kamu untuk terus mengikuti perkembangan dan mempertimbangkan potensi risiko sebelum berinvestasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: