Top 4 Token Ekosistem Canto di 2024: Note, Omnicat, Cadence Protocol, Canto

Top 4 Token Ekosistem Canto di 2024: Note, Omnicat, Cadence Protocol, Canto

Dalam dunia crypto yang terus berkembang, ekosistem Canto telah menarik perhatian dengan inovasi dan potensinya. Berikut ini adalah empat token teratas dalam ekosistem Canto yang patut diperhatikan di tahun 2024.

1. Note

Notional Finance, dengan token NOTE-nya, merupakan protokol pertama yang terdesentralisasi di Ethereum untuk pinjaman dan peminjaman dengan suku bunga dan periode tetap.

Protokol ini mengatasi masalah suku bunga variabel dalam DeFi yang tidak memberikan kepastian yang dibutuhkan oleh pemberi pinjaman dan peminjam. Dengan Notional, pengguna dapat meminjam atau meminjamkan USDC & DAI hingga satu tahun, dan ETH & WBTC hingga enam bulan, dari kolam likuiditas on-chain.

Baca Juga: Internet Computer (ICP) dan ORIGYN (OGY): 2 Token Ekosistem Internet Computer Teratas 2024

Notional V2 memperkenalkan nTokens, token ERC-20 yang mewakili bagian pengguna dalam kolam likuiditas, memudahkan penyedia likuiditas tanpa perlu memperbarui utang mereka secara manual. Dengan dukungan dari beberapa firma VC terkemuka, termasuk Coinbase Ventures, Notional menjanjikan inovasi lebih lanjut dalam pinjaman crypto.

2. Omnicat

Omnicat
Inside Bitcoins

Informasi spesifik tentang Omnicat dan token OMNI-nya terbatas, namun keberadaannya dalam ekosistem Canto menandakan potensi yang belum tergali. Token ini mungkin menawarkan fitur unik atau solusi dalam ekosistem Canto yang bisa menjadi penting bagi pengguna dan investor.

3. Cadence Protocol

Cadence Protocol, meskipun detailnya terbatas, tampaknya fokus pada integrasi likuiditas Perps Cadence ke dalam infrastruktur RFQ dan ekspansi jaringan Solver. Dengan program insentif yang berkelanjutan, Cadence Protocol berupaya memperkuat posisinya dalam ekosistem Canto dan menawarkan solusi inovatif bagi penggunanya.

4. Canto

Canto
Coincu

Canto, sebagai token asli dan tulang punggung ekosistem Canto, berperan penting dalam operasi dan keamanan jaringan. Meskipun informasi spesifik sulit diakses, Canto diharapkan menjadi kunci dalam transaksi, tata kelola, dan insentif dalam ekosistem, menjanjikan pertumbuhan dan adopsi yang berkelanjutan.

Baca Juga: 5 Token Teratas Aptos Ecosystem 2024: Aptos, PancakeSwap, Propbase, BlueMove, Checkdot

Ekosistem Canto dan token-token ini menawarkan peluang menarik dalam dunia crypto. Dengan inovasi dan pengembangan yang berkelanjutan, mereka siap mendefinisikan ulang lanskap crypto di tahun 2024.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: