Top 3 Crypto AI to Buy di Maret 2024!

author:

Top 3 Crypto AI to Buy di Maret 2024!

Di tengah gempita pasar crypto, kecerdasan buatan (AI) muncul sebagai bintang baru yang siap mengubah peta persaingan.

Bersama harga Bitcoin yang terus meroket, proyek-proyek AI mulai menarik perhatian, menjanjikan inovasi dan keuntungan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kira-kira, crypto AI apa saja yang patut dipertimbangkan untuk dibeli pada Maret 2024? Simak selengkapnya!

Proyek AI Mendominasi

Proyek-proyek AI kini menjadi sorotan utama di pasar crypto, berkat lonjakan Bitcoin yang spektakuler. Menurut analis on-chain Santiment, beberapa proyek AI menonjol dalam aktivitas pengembangan sepanjang bulan Februari 2024.

Peningkatan keterlibatan ini sering kali mengarah pada lebih banyak utilitas, adopsi yang lebih luas, dan kenaikan harga yang signifikan.

Baca juga: Mengenal Octavia (VIA) Crypto: Asisten AI yang Mengubah Cara Berinteraksi dengan Blockchain

Di antara proyek-proyek AI dengan aktivitas pengembangan tertinggi selama periode ini adalah Ocean Protocol (OCEAN), Oraichain (ORAI), The Graph Protocol (GRT), Bittensor (TAO), Fetch.AI (FET), Cortex (CTXC), PlatON (LAT), Numerai (NMR), dan Vaiot (VAI).

Ocean Protocol (OCEAN) dan Visi 2024

Sumber: X

Ocean Protocol baru-baru ini mengungkapkan rencana ambisius mereka untuk 2024, yang mencakup pengembangan bot prediksi berbasis AI bernama Predictoor.

Langkah strategis ini menempatkan Ocean Protocol di garis depan inovasi, menggunakan AI untuk menciptakan solusi yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan fokus pada pengembangan dan inovasi, Ocean Protocol tidak hanya menunjukkan potensi pertumbuhan yang besar tetapi juga menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam pemanfaatan AI di dunia crypto.

Tonggak Sejarah Staking The Graph (GRT)

Dilansir CoinPedia, The Graph Protocol, dengan 2,94 miliar token GRT yang telah di-stake, menandai pencapaian penting dalam perjalanan mereka. Proyek ini juga bersiap untuk workshop imersif di acara ETH Denver yang akan datang, menunjukkan komitmen mereka terhadap keterlibatan komunitas.

Pada akhir Februari 2024, Crypto News melaporkan bahwa menurut metrik pada grafik, harga The Graph menunjukkan kenaikan 40% selama seminggu terakhir, di mana harga bergerak dari titik terendah $0,18 ke titik tertinggi $0,29.

Grafik kripto The Graph naik 80% pada grafik bulanan, dan pada tingkat ini dapat mengalami lebih banyak pertumbuhan. Prospek masa depan GRT nampak optimis, karena menurut prediksi harga The Graph, token GRT dapat mengakhiri tahun 2024 pada $0,4051.

Baca juga: The Graph (GRT): “Google” dari Web3 yang Mengguncang Pasar Crypto!

Fetch.AI Melonjak 200% dalam 1 Bulan

Sumber: Pintu Market

Fetch.ai adalah jaringan terdesentralisasi yang memungkinkan agen pintar untuk melakukan tugas-tugas otonom menggunakan AI dan pembelajaran mesin.

Mengutip CoinEdition, Fetch.ai (FET) telah mencatat level tertinggi baru sepanjang masa, menyentuh $1,67%, menandakan pertumbuhan tajam sebesar 14,82% pada tanggal 1 Maret 2024.

Pencapaian tersebut menunjukkan meningkatnya kepercayaan investor terhadap Fetch.ai, yang secara bertahap didorong oleh berbagai faktor positif di pasar AI dan kripto.

Selama reli, kapitalisasi pasar dan volume perdagangan 24 jam FET melonjak 21,78% dan 0,58%, masing-masing menjadi $1,3 miliar dan $49 juta.

Di akhir cerita, gelombang Bitcoin yang menggembirakan membawa harapan baru bagi proyek-proyek AI. Dengan keuntungan Bitcoin yang mencapai $64.000, pasar bersiap untuk menyaksikan dana mengalir ke proyek-proyek yang menunjukkan relevansi dan utilitas.

Era baru ide cerdas dan pertumbuhan berbasis praktikalitas sudah di depan mata, menjanjikan masa depan yang cerah bagi crypto dan AI. Namun, penting untuk para investor untuk melakukan riset sebelum menentukan pilihan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: