Top 10 Game Web3 Play-to-Earn di Juni 2024

Array

Top 10 Game Web3 Play-to-Earn di Juni 2024

Jakarta, Pintu News – Bulan Juni 2024 menawarkan banyak peluang dengan berbagai kampanye play-to-airdrop, proyek baru yang meluncurkan beta test, dan peluncuran produk. Berikut adalah 10 game Web3 play-to-earn yang perlu kamu coba bulan Juni 2024 ini!

1. Crypto Unicorns

Ekosistem Crypto Unicorns tidak hanya terlihat imut, tetapi juga dibangun di atas salah satu ekosistem blockchain paling maju di pasaran. Didukung oleh XAI Games, jaringan Layer-3 di atas jaringan Layer-2 Arbitrum dan Ethereum, Crypto Unicorn mengumumkan kampanye play-to-airdrop yang akan datang pada bulan Juni.

Kamu sudah bisa bergabung dengan keseruan pramusim, dan pemain yang pernah menikmati Crypto Unicorns di Polygon akan mendapatkan poin airdrop tambahan. Crypto Unicorn memiliki token baru, CU, yang bisa kamu dapatkan dan gunakan di seluruh game.

2. Pirate Nation

Permainan onchain sedang panas saat ini, terutama berkat kesuksesan ekosistem seperti Arbitrum. Berkat Proof Of Play, game petualangan strategi bajak laut, Pirate Nation, juga memanfaatkan ekosistem Arbitrum.

Melalui game ini, pemain bisa menaklukkan dan menjarah untuk mendapatkan BOOTY, dan semuanya ada di blockchain. Musim 1 berakhir pada 10 Juni, dan kemungkinan besar kita akan segera mendengar lebih banyak tentang Musim 2.

Baca Juga: Ben the Dog ($BENDOG): Cryptocurrency dengan Karakter Anjing yang Menggemaskan

3. Illuvium

Butuh waktu, tetapi akhirnya semua orang bisa bergabung dan memainkan Illuvium. Versi open beta testnet dari RPG petualangan menangkap monster ini diluncurkan pada 28 Mei, dan sepanjang bulan Juni kamu bisa bermain dan bersaing untuk mendapatkan hadiah.

Ada total 20.000 token ILV yang diperebutkan, dan itu adalah hadiah yang sangat bagus untuk sesuatu di testnet.

4. Boomland

Pada bulan Juni ini, ekosistem Boomland akan mengadakan kampanye play-to-airdrop besar untuk token BOOM mereka.

Mereka akan memiliki 250 juta BOOM yang bisa diperebutkan oleh peserta aktif, dan tentu saja game unggulan Boomland, Hunters On-Chain, akan memainkan peran besar di sini, tetapi kemungkinan akan ada banyak lagi. Pada bulan Mei, mereka juga telah mengumumkan game Archery Club, misalnya.

Baca Juga: Game Web3: Masa Depan Industri Game yang Menjanjikan

5. Nifty Island

Nifty Island telah menjadi pembicaraan di awal tahun 2024 dengan kampanye play-to-airdrop token ISLAND mereka, dan mereka sudah meluncurkan Musim 2. Kamu masih bisa bermain Nifty Island pada bulan Juni ini dan berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah dari kumpulan hadiah token ISLAND yang lebih besar.

Kampanye ini memiliki quest yang harus diselesaikan, sementara kreasi komunitas semakin berani, lebih baik, dan lebih indah. Ada juga kampanye referral, lebih banyak hadiah komunitas, mode time trial baru, dan senjata sebagai konten yang dihasilkan pengguna.

6. WorldWideWebb

Bulan ini kamu bisa memiliki harapan besar untuk WorldWideWebb, yang mungkin akan mengubah namanya dalam beberapa bulan ke depan. Mereka membuka permainan untuk pemilik tanah.

Versi baru dari game MMO ini memungkinkan avatar kustom, upgrade gear dan senjata, versi mobile dan browser, setidaknya satu dungeon, NPC yang didukung AI, dan pengenalan keterampilan. Pembicaraan tentang token airdrop masih kecil, tetapi setidaknya kamu bisa mendapatkan beberapa NFT eksklusif.

Baca Juga: Farquhar VC dan TZ APAC Berkolaborasi untuk Membangun Masa Depan Game Web3 di Asia

7. Guild of Guardians

Meskipun RPG semi-idle Guild of Guardians sudah diluncurkan pada 15 Mei, game ini masih jauh dari selesai. Fitur dan mode permainan baru akan ditambahkan dalam beberapa minggu setelah peluncuran dan sepanjang bulan Juni, dan bulan-bulan mendatang. Baru-baru ini mereka menambahkan guilds, dan diharapkan akan ada lebih banyak tentang hewan peliharaan segera.

Guild of Guardians memberi hadiah pemain dengan token GOG jika mereka mendapatkan peringkat yang baik melalui berbagai papan peringkat. Mainkan game ini, tingkatkan pahlawanmu, kalahkan musuh, dan kamu bisa mendapatkan hadiah GOG.

8. Citizen Conflict

Sudah sangat sepi dari penembak online Citizen Conflict, tetapi sekarang mereka akhirnya meluncurkan Alpha 5.0 mereka. Untuk pertama kalinya, game mereka terbuka untuk semua orang, dan itu berarti kamu juga bisa bermain.

Penembak ini dengan mode permainan 5v5, 3v3, dan 1v1 memungkinkan pemain untuk mendapatkan bagian dari 300.000 airdrop QORPO. Ini juga bagian dari ekosistem Qorpo World, yang mungkin memperkenalkan game baru lainnya kepadamu. Pastikan untuk memeriksanya, karena airdrop QORPO berakhir pada 20 Juni 2024.

Baca Juga: Saga Origins, Langkah Baru Saga dalam Dunia Game Web3

9. Ember Sword

Bright Star Studios akhirnya membawa Ember Sword, MMORPG ramah browser mereka, ke level berikutnya. Pada 13 Juni 2024, mereka akan mengungkapkan rencana untuk token EMBER mereka, yang berpotensi bertepatan dengan acara play-to-airdrop atau uji coba bermain.

Ember Sword adalah MMORPG keren di mana pemain bisa mengembangkan pahlawan mereka sendiri, berpetualang sendirian atau bersama-sama, dan bersaing dalam aksi PVP.

10. Shut Down

Tim di balik penembak top-down Shut Down telah membangun selama berbulan-bulan, dan sekarang pada 4 Juni 2024 mereka akan mengadakan mint NFT pertama mereka. Shut Down akan menjadi semesta game Sci-Fi dengan berbagai game di PC dan mobile, dimulai dengan penembak top-down. Game ini penuh aksi. Pemain bersaing untuk sumber daya dalam game, dan kamu sudah bisa mengunduh Shut Down melalui Hyperplay.

Kesimpulan

Juni 2024 penuh dengan keseruan di dunia game Web3 dengan berbagai peluncuran beta, kampanye play-to-airdrop, dan peluncuran produk. Dari Crypto Unicorns hingga Shut Down, ada banyak game yang bisa kamu coba dan berpotensi mendapatkan keuntungan dari bermain. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan dan segera coba game-game ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array