Tools AI Terbaik untuk Membuat Konten YouTube Tanpa Menunjukkan Wajahmu!

Tools AI Terbaik untuk Membuat Konten YouTube Tanpa Menunjukkan Wajahmu!

Apakah kamu pernah berpikir untuk membuat konten YouTube tanpa perlu menunjukkan wajahmu? Dengan perkembangan teknologi AI, sekarang ini bukan hanya mungkin, tetapi juga mudah. Artikel ini akan membahas alat AI terbaik yang dapat membantu kamu dalam membuat konten YouTube tanpa perlu menunjukkan wajahmu.

Tools AI untuk Penulisan Skrip dan Rekaman

Pertama, mari kita bicara tentang penulisan skrip. Alat AI seperti ChatGPT dari OpenAI dan Claude AI dari Anthropic dapat membantu kamu dalam menulis skrip dengan mudah. Kamu hanya perlu memberikan petunjuk tentang apa yang ingin kamu sampaikan dalam video, dan alat ini akan menghasilkan skrip untukmu.

Selain itu, ada juga BigVu, platform prompter yang memungkinkan kamu untuk mengunggah skrip yang bisa dibaca melalui ponsel, tablet, atau layar komputer. Kedua, dalam hal rekaman, OBS Studio menjadi pilihan terbaik.

Baca Juga: SingularityNET (AGIX) Naik Hampir 800%, Token Crypto AI Booming di 2023!

OBS Studio adalah alat perekaman layar yang dapat kamu gunakan untuk merekam konten video tanpa perlu menunjukkan wajahmu.

Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan fitur editing yang memudahkan kamu dalam mengedit video.

Alat AI untuk Desain Thumbnail dan SEO

openai berencana ciptakan chip ai sendiri
Sumber: Endadget

Selanjutnya, dalam hal desain thumbnail, Canva dan Dall-E dari OpenAI menjadi pilihan terbaik.

Canva adalah platform yang mudah digunakan dan baru-baru ini mendapatkan peningkatan signifikan dengan penambahan Magic Studio, bagian desain baru yang menggunakan Dall-E dari OpenAI dalam generator gambarnya.

Kamu bisa membuat thumbnail yang menarik dengan mudah menggunakan alat ini. Terakhir, dalam hal SEO, VidIQ dan Tubebuddy menjadi pilihan terbaik.

Kedua platform ini dapat terhubung langsung ke akun YouTube kamu dan memberikan fitur yang lebih kuat dengan langganan berbayar. Fitur-fitur ini termasuk generator nama saluran dan judul episode, ide video, dan generator skrip dan deskripsi.

Paragraf Penutup

Dengan alat-alat AI ini, membuat konten YouTube tanpa perlu menunjukkan wajahmu bukanlah hal yang sulit. Kamu bisa menghemat waktu, mengurangi biaya, dan menghasilkan konten berkualitas tinggi. Jadi, tunggu apa lagi? Mulailah membuat konten YouTube dengan bantuan alat AI ini!

Baca Juga: Dua Undang-Undang Baru Amerika Serikat untuk Mengatur AI: Apakah Mereka Akan Mengubah Lanskap Teknologi?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi