TON Kumpulkan Dana 8 Digit untuk Integrasikan Ekosistem Web3 ke Telegram!

author:

Array

TON Kumpulkan Dana 8 Digit untuk Integrasikan Ekosistem Web3 ke Telegram!

The Open Network (TON), platform blockchain yang awalnya dirancang oleh Telegram, telah mengamankan pendanaan besar dari MEXC Ventures. Dengan dukungan finansial ini dan kemitraan strategis yang baru diumumkan, TON semakin dekat dengan visinya untuk mengintegrasikan ekosistem Web3 ke dalam aplikasi perpesanan Telegram.

Detail Kemitraan TON – MEXC dan Investasi

kolaborasi ton dan mexc
Sumber: DailyHodl

Baru-baru ini, TON berhasil mengumpulkan investasi delapan angka dari MEXC Ventures, cabang investasi dari bursa crypto global MEXC. Kemitraan strategis ini bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas Web3 di seluruh dunia dengan mengurangi hambatan masuk.

Sebagai bagian dari kesepakatan, bursa crypto MEXC akan menyediakan layanan pemasaran dan promosi untuk proyek berbasis TON yang terdaftar di platformnya. Selain itu, MEXC berencana meluncurkan layanan pinjaman jaminan TON dan menghapus biaya perdagangan untuk token TON.

Selain itu, MEXC Ventures juga akan terus mendanai mini aplikasi berbasis TON serta mendiskusikan potensi pendanaan untuk dompet crypto di Telegram.

Baca juga: Beri Lampu Hijau, Telegram Mengintegrasikan Dompet Web3 TON!

Visi TON dan Integrasi dengan Telegram

visi ton terhadap telegram
Sumber: CoinStats

Lebih lanjut, TON baru-baru ini memperluas kemitraannya dengan aplikasi perpesanan populer, Telegram. Kedua perusahaan meluncurkan TON Space, dompet crypto non-penitipan yang dapat diakses langsung dari aplikasi Telegram.

Dengan dukungan dari MEXC Ventures, TON Foundation berambisi untuk meningkatkan adopsi ekosistem Web3 di dalam aplikasi perpesanan Telegram. Seperti yang ditekankan oleh Justin Hyun, Direktur Pertumbuhan TON Foundation,

“Dengan TON di Telegram, crypto menjadi semudah mengirim pesan teks.”

Kemitraan terbaru TON dengan Telegram dan MEXC memperluas pasar yang dapat dijangkau, yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekosistemnya. Telegram sendiri memiliki lebih dari 700 juta pengguna, sementara platform MEXC.com mencatat 7,9 juta kunjungan pada Agustus 2023.

Dengan dukungan dan kemitraan baru dari MEXC Ventures, TON semakin memperkuat posisinya dalam industri crypto. Integrasi dengan Telegram dan visi untuk menjadi bagian dari perjalanan Web3 menjanjikan masa depan yang cerah untuk TON dan seluruh komunitasnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array