TomoChain: Masa Depan Blockchain yang Efisien dan Investasi Strategis dari DWF Labs!

TomoChain: Masa Depan Blockchain yang Efisien dan Investasi Strategis dari DWF Labs!

TomoChain, sebuah platform blockchain yang menonjol dengan komitmen terhadap skalabilitas, keamanan, dan desentralisasi, kini mendapatkan dukungan tambahan melalui investasi dari DWF Labs. Dengan visi menciptakan infrastruktur blockchain yang cepat, efisien, dan ramah lingkungan, TomoChain terus menarik perhatian di ruang blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

TomoChain: Sebuah Revolusi dalam Blockchain

TomoChain adalah platform blockchain yang diluncurkan pada tahun 2018 dengan tujuan mempercepat adopsi aplikasi Web3 melalui fitur inti, keamanan yang ditingkatkan, dan biaya transaksi yang rendah.

Platform ini kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) dan konsensus Proof of Stake (PoS) yang dioptimalkan untuk kecepatan dan skalabilitas.

TomoChain menawarkan berbagai fitur seperti staking, TomoWallet, TomoMasterDAO, dan TomoBridge, yang semuanya dirancang untuk meningkatkan utilitas dan pengalaman pengguna.

Baca Juga: Jalin Kemitraan Strategis, DWF Labs Borong Memecoin FLOKI Hingga Rp74 Miliar!

Investasi Strategis dari DWF Labs

tomochain dan dwf labs
Sumber: Coincu News

TomoChain dan DWF Labs telah memasuki kesepakatan investasi yang bertujuan untuk memperkuat infrastruktur blockchain layer-1 TomoChain.

Selain dukungan finansial, DWF Labs, sebuah perusahaan investasi web3 multi-tahap dan penyedia likuiditas, akan menambahkan nilai substansial dalam memperkuat dan mempercepat pengembangan ekosistem TomoChain.

Dana yang diperoleh akan digunakan untuk ekspansi tim dan meningkatkan upaya pengembangan teknis terhadap infrastruktur lapisan-1 mereka.

Baca Juga: TON Gandeng DWF Labs dan Amazon Web Services untuk Menyelenggarakan Hackathon! Kamu Minat?

Mengapa TomoChain Menonjol?

TomoChain menawarkan antarmuka yang mudah digunakan dengan fokus pada keamanan, biaya transaksi rendah, dan kecepatan.

Melalui TomoWallet, pengguna dapat mengamankan jaringan dengan staking dan juga berpartisipasi dalam pemilihan Masternode.

TomoChain juga menonjol dengan fitur-fitur uniknya seperti TomoMasterDAO untuk tata kelola komunitas dan TomoBridge yang memungkinkan migrasi token antar blockchain.

Dengan kombinasi fitur-fitur inovatif dan dukungan investasi dari DWF Labs, TomoChain terus memantapkan dirinya sebagai pemimpin di dunia blockchain. Saat teknologi blockchain terus berkembang, platform seperti TomoChain yang menawarkan solusi efisien dan skalabel akan menjadi kunci untuk masa depan digital yang desentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: