Naik Daun! TVL Tomo dan New Bitcoin City Tembus Lebih dari $1 Juta

author:

Naik Daun! TVL Tomo dan New Bitcoin City Tembus Lebih dari $1 Juta

Dalam dunia keuangan digital yang semakin maju, dua aplikasi keuangan sosial, Tomo dan New Bitcoin City, mencetak prestasi dengan total nilai terkunci (TVL) di smart contract mereka masing-masing melebihi $1 juta,menurut laporan DefiLlama. Kedua platform ini menunjukkan potensi besar dalam menggabungkan media sosial dan keuangan.

Tomon dan Inovasi Keuangan Sosialnya

tvl tomo tembus 1 juta dolar
Sumber: Coin Turk

Berjalan di platform Linea, Tomo menawarkan beberapa fitur unik yang membedakannya dari FriendTech, platform pertama yang mempopulerkan ide komunitas berbayar. Selain kemampuan untuk mengirim pesan langsung kepada seseorang, Tomo memungkinkan penggunanya untuk bertaruh pada nilai kunci seseorang jika mereka bergabung dengan platform.

Baca juga: Stars Arena Pulihkan 90% Dana yang Dicuri Setelah Tawarkan Hadiah $257 Ribu

Misalnya, kunci Elon Musk, CEO Tesla, saat ini dinilai seharga 0.478 ETH ($743), dan itulah harga awal jika dia bergabung dengan platform.

Konsep ini menunjukkan bagaimana Tomo berinovasi dalam menggabungkan media sosial dan keuangan, menciptakan pengalaman baru bagi pengguna. Dengan demikian, Tomo berhasil menarik minat pengguna dan mencapai total nilai terkunci lebih dari $1 juta.

New Bitcoin City: Lapisan Sosial Baru

New Bitcoin City, yang berbasis pada jaringan Layer 2 Bitcoin NOS, mengambil pendekatan yang sedikit berbeda. Platform ini berusaha menjadi lapisan sosial, memungkinkan pengguna dari protokol lain seperti FriendTech untuk menggunakan kunci mereka di aplikasinya.

New Bitcoin City menambahkan beberapa tingkat kustomisasi, termasuk kemampuan untuk menetapkan biaya yang dikenakan pemilik obrolan grup untuk pembelian kunci mereka dan jumlah kunci yang dibutuhkan untuk mengakses obrolan grup mereka. Fitur-fitur ini membuat New Bitcoin City unik dan berhasil menarik minat pengguna, sehingga total nilai terkunci di platform ini juga melebihi $1 juta.

Secara keseluruhan, Tomo dan New Bitcoin City adalah dua platform keuangan sosial yang berhasil mencapai total nilai terkunci lebih dari $1 juta, selain FriendTech yang masih mendominasi dengan $43,7 juta. Prestasi ini menunjukkan potensi besar dari aplikasi keuangan sosial dan bagaimana mereka dapat mengubah cara kita berinteraksi di media sosial dan dunia keuangan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: