Luncurkan Fitur Staking Governance, Harga Wormhole (W) Naik 5%!

author:

Array

Luncurkan Fitur Staking Governance, Harga Wormhole (W) Naik 5%!

Jakarta, Pintu News – Per 8 Juni 2024, harga token W, mata uang kripto asli dari platform interoperabilitas yang mendukung beberapa aplikasi multichain, telah naik lebih dari 5% dalam 24 jam terakhir.

Pada saat penulisan, harga Wormhole ($W) diperdagangkan pada $0,7204. Kira-kira, apa alasan dibalik naiknya harga Wormhole ($W) hari ini?

Harga W Naik 5,39% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Dilansir dari Pintu market pada 8 Juni 2024, harga W tercatat naik 5,39% dalam waktu 24 jam terakhir. Harga W sempat menyentuh harga terendahnya di Rp10.256 dan harga tertingginya di Ro12.120.

Baca juga: Litecoin Meroket! Alamat Aktif Melonjak 75%, Harga LTC Siap Tembus $100?

Saat penulisan, kapitalisasi pasar Wormhole berada di sekitar $1,2 miliar, dengan volume perdagangan harian yang melonjak sebesar 58,25% menjadi lebih dari $325 juta dalam waktu 24 jam.

Fitur Governance Baru Wormhole

Wormhole (W) adalah protokol perpesanan lintas rantai yang memfasilitasi transfer aset dan data di berbagai jaringan blockchain.

Dalam postingan X pada 6 Juni 2024, tim Wormhole mengungkapkan peluncuran fitur “Stake for Governance” untuk pemegang token W.

Menurut laporan, fungsionalitas ini memungkinkan pemegang token untuk berpartisipasi aktif dalam tata kelola, sehingga meningkatkan sifat desentralisasi proyek.

Untuk memastikan keamanan, Wormhole juga telah menerapkan batas transfer harian sebesar 100 juta token W dari Solana (SOL) ke rantai EVM.

Baca juga: Harga AEVO Melonjak 10% Setelah Binance Labs Mengumumkan Investasi!

Akankah Harga Token W Terus Melonjak?

Sumber: Trading View via Coingape

Mengutip laporan Coingape (7/6/24), grafik 4 jam menunjukkan bahwa harga Wormhole telah mengalami bull run yang signifikan selama beberapa minggu terakhir, naik dari level terendah $0,513 pada 14 Mei menjadi lebih dari $0,718.

Token W telah sedikit melampaui level resistensi kritis $0,70 dan bergerak di atas rata-rata pergerakan 50 periode dan 25 periode. Khususnya, token W telah membentuk pola rising broadening wedge, pola pembalikan bearish yang terkenal, dan sekarang melayang di dekat batas atas wedge ini.

Oleh karenanya, ada risiko pembalikan tajam yang dapat mendorong token turun ke batas bawah wedge di $0,60. Analis kripto populer Michael van de Poppe juga telah menambahkan Wormhole ke portofolio altcoin-nya, menyatakan,

“$W memegang level pentingnya dan staking telah aktif. Selama bertahan di $0,60, seharusnya baik-baik saja”.

Dalam perkembangan baru-baru ini, Robinhood menambahkan perdagangan Wormhole untuk pengguna Eropanya.

Secara keseluruhan, peluncuran fitur Stake for Governance oleh Wormhole merupakan langkah signifikan menuju tata kelola terdesentralisasi. Fitur ini memungkinkan pemegang token W untuk berpartisipasi aktif dalam keputusan tata kelola, meningkatkan sifat desentralisasi proyek.

Selain itu, batas transfer harian 100 juta token W dari Solana ke rantai EVM yang diterapkan oleh Wormhole meningkatkan keamanan ekosistem. Dengan fitur-fitur baru ini, Wormhole memposisikan dirinya sebagai pemain utama dalam ruang tata kelola terdesentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: FinTech Magazine

Array