Gebrakan Pasar NFT: Token TNSR Tensor Segera Meluncur!

author:

Gebrakan Pasar NFT: Token TNSR Tensor Segera Meluncur!

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto dan NFT kembali dihebohkan dengan kabar terbaru dari Tensor crypto, pasar NFT terkemuka di blockchain Solana, yang mengumumkan peluncuran token TNSR crypto yang sangat dinantikan.

Peluncuran ini tidak hanya menandai babak baru bagi Tensor crypto, tetapi juga menarik perhatian Coinbase, salah satu bursa cryptocurrency terbesar di Amerika, yang telah menyatakan niatnya untuk segera melisting token Solana tersebut.

Peluncuran Token TNSR

Sumber: X

Melalui sebuah cuitan di X, Tensor telah mengumumkan peluncuran token TNSR pada tanggal 8 April 2024, bertepatan dengan penutupan program hadiah musim ketiga dan dimulainya insentif perdagangan musim keempat.

Baca juga: Bittensor: Revolusi Kecerdasan Buatan Terdesentralisasi

Token TNSR diharapkan akan membawa angin segar bagi ekosistem Tensor dengan memperkenalkan model hadiah dan insentif baru bagi pengguna dan kontributornya.

Selain itu, Tensor Foundation berencana memberikan “kotak harta karun” berisi token TNSR kepada mereka yang berpartisipasi dalam program rujukan. Kotak-kotak ini, yang telah terakumulasi selama tiga musim pertama, akan dapat diakses dan dibuka pada tanggal peluncuran.

Respons Coinbase

Coinbase, yang telah meningkatkan daftar token Solana baru-baru ini, telah menyatakan niatnya untuk melisting token TNSR setelah peluncurannya.

Langkah ini mengikuti tren Coinbase dalam mendukung aset berbasis Solana, termasuk peluncuran token meme Bonk (BONK) yang populer beberapa waktu lalu.

Coinbase menekankan komitmennya untuk melisting sebanyak mungkin aset yang memenuhi standar hukum, kepatuhan, dan keamanan teknis mereka, tanpa mempertimbangkan kapitalisasi pasar atau popularitas proyek tersebut.

Baca juga: Top 5 Solana Ecosystem Token di 2024

Dampak bagi Ekosistem Tensor

Peluncuran token TNSR dan potensi listing di Coinbase diharapkan akan memberikan dampak positif bagi ekosistem Tensor.

Dengan jumlah dompet aktif terbanyak di antara pasar NFT Solana, Tensor telah menunjukkan aktivitas signifikan dalam ekosistem Solana, meskipun masih tertinggal dari Magic Eden dalam hal volume perdagangan.

Peluncuran token TNSR dan insentif baru yang diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pengguna dan memperkuat posisi Tensor di pasar NFT Solana.

Dengan dukungan dari Coinbase, token TNSR berpotensi menarik lebih banyak perhatian dan adopsi dari komunitas crypto yang lebih luas.

Melalui peluncuran yang sangat dinantikan dan dukungan dari salah satu bursa cryptocurrency terbesar, masa depan Tensor dan token TNSR tampak cerah. Komunitas crypto dan NFT dengan antusias menantikan dampak yang akan dibawa oleh token baru ini bagi ekosistem Tensor dan pasar NFT secara keseluruhan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Medium