Pundi X Luncurkan Token $PURSE untuk Dorong Pertumbuhan Pembayaran Crypto!

Pundi X Luncurkan Token $PURSE untuk Dorong Pertumbuhan Pembayaran Crypto!

Pundi X, sebuah perusahaan solusi pembayaran berbasis blockchain, telah meluncurkan program distribusi token $PURSE untuk mendorong pertumbuhan pembayaran kripto. Program ini bertujuan untuk memberi penghargaan kepada pengguna dompet perangkat keras kripto atas transaksi mereka, yang akan membantu meningkatkan loyalitas dan pertumbuhan dalam ekosistem Pundi X. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Inisiatif Distribusi Token $PURSE untuk Bangun Infrastruktur DePIN

Pundi X telah memulai fase pertama dari distribusi token $PURSE untuk mendorong pengembangan Decentralized Physical Infrastructure Network (DePIN). Distribusi token $PURSE memanfaatkan teknologi DePIN untuk membentuk kembali hubungan antara pelanggan dan pedagang, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan poin loyalitas untuk setiap transaksi.

token purse depin
Sumber: Akun X Pundi X

Model simbiosis ini menumbuhkan ekosistem di mana kedua belah pihak menuai imbalan nyata melalui keterlibatan berkelanjutan. Pemegang token $PURSE mendapatkan akses ke berbagai manfaat, termasuk hadiah, barang, layanan, dan fitur cash-back.

Insentif ini diperoleh melalui pengeluaran lebih lanjut. Selain itu, $PURSE berfungsi sebagai token asli dari platform poin loyalitas Pedagang PURSE, yang berfungsi di berbagai jaringan blockchain.

Baca Juga: Harga Bitcoin (BTC) Menguat, Mengapa Crypto Naik Hari Ini (7/2/24)?

Program Distribusi Token untuk Melengkapi p(x)Card

Program distribusi token yang diperkenalkan oleh Pundi X dirancang untuk melengkapi dan bekerja sama dengan p(x)Card, kartu dompet perangkat keras self-custody yang mendukung beberapa jaringan blockchain.

Peserta yang menggunakan p(x)Card untuk transaksi berpeluang memenangkan hadiah $PURSE secara acak. Hadiah yang terkumpul akan dicairkan setelah tujuh hari, dan pemegang p(x)Card dapat dengan mudah mengklaim hadiah mereka melalui aplikasi p(x)Card.

Baca Juga: Bitcoin Siap Meroket: Bitcoin Mencatat Inflow Investasi Sebesar $702 Juta!

Integrasi Pundi X dengan Verifone

Pada bulan Juni tahun lalu, Pundi X mengumumkan bahwa mereka telah mengintegrasikan teknologinya ke dalam terminal point-of-sale (PoS) tradisional, yang dirilis oleh penyedia utama perangkat tersebut, Verifone yang berbasis di AS.

Menurut Pundi X, modul XPOS-nya telah terintegrasi pada Verifone’s X990, memungkinkan jaringan pengecer yang lebih luas untuk menerima pembayaran dalam mata uang kripto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi