PancakeSwap Melonjak 92% & VC Spectra Mulai Tahap Penjualan Pre-Release

PancakeSwap Melonjak 92% & VC Spectra Mulai Tahap Penjualan Pre-Release

Dalam dunia investasi crypto, 2 nama besar baru-baru ini mencuri perhatian: PancakeSwap (CAKE) dan VC Spectra (SPCT).

PancakeSwap, pertukaran terdesentralisasi, mencatatkan lonjakan harga token CAKE, sebesar 92% setelah meluncurkan tools Position Manager. Sementara itu, VC Spectra memulai tahap penjualan pre-release keempatnya dengan lonjakan 2 digit.

Lonjakan Harga Token PancakeSwap (CAKE)

pancakeswap arbitrum one

PancakeSwap telah membuat kegaduhan di pasar crypto setelah token aslinya, CAKE, melonjak 92% dalam seminggu terakhir, diperdagangkan pada $2,38. Kenaikan harga yang luar biasa ini terjadi setelah PancakeSwap meluncurkan tools Position Manager.

Menurut blog PancakeSwap, Position Manager meningkatkan efisiensi modal dengan memberikan pengguna kesempatan untuk memaksimalkan keuntungan mereka melalui penyediaan likuiditas yang disederhanakan.

Baca Juga: PancakeSwap v3 Meluncur di zkSync Era, Apa Saja Keuntungannya?

Tingkat otomatisasi baru ini sejalan dengan permintaan yang semakin meningkat untuk kesederhanaan di ruang keuangan terdesentralisasi (DeFi).

VC Spectra (SPCT) Mulai Tahap Penjualan Pre-release

Sementara itu, VC Spectra telah memulai tahap penjualan pre-release keempatnya dengan lonjakan 2 digit.

Dalam dunia crypto yang terus berubah, PancakeSwap dan VC Spectra menunjukkan potensi yang menjanjikan.

Baca Juga: PancakeSwap Lakukan Upgrade V3, Apa Saja Inovasi Terbarunya?

Dengan lonjakan harga token CAKE dan penjualan pre-release SPCT, kedua platform ini menunjukkan bahwa mereka siap untuk mengambil alih pasar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi