Terobosan Baru: Animoca Brands Luncurkan Token Metaverse Pertama di Bitcoin!

Terobosan Baru: Animoca Brands Luncurkan Token Metaverse Pertama di Bitcoin!

Animoca Brands, raksasa investasi gaming crypto dan Metaverse, melalui anak perusahaannya, Darewise Entertainment, telah mengumumkan rencana peluncuran token ekosistem Metaverse pertama di Bitcoin melalui protokol Ordinals.

Kemitraan Strategis untuk Ekosistem Metaverse

Twitter

Darewise Entertainment, dikenal dengan visi mereka di Life Beyond Gaming Metaverse, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Horizen Labs.

Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk meluncurkan token Metaverse pertama untuk ekosistem Bitcoin.

Baca Juga: Top 5 Kota Metaverse di Dunia, Ada dari Indonesia Juga!

Token yang akan diluncurkan oleh Darewise Entertainment akan menjadi yang pertama dari jenisnya yang menggerakkan ekosistem lengkap di Bitcoin untuk gaming, brand, dan pengalaman dunia nyata.

Yat Siu, pendiri sekaligus ketua eksekutif Animoca Brands, menyatakan kegembiraannya tentang kemitraan ini, menekankan bahwa gaming berkualitas tinggi adalah kunci untuk adopsi crypto massal.

Integrasi Teknologi dan Inovasi

Horizen Labs, perusahaan konsultasi blockchain yang juga mengembangkan pengalaman bertoken, akan memberikan layanan pengembangan token teknis dan konsultasi kepada Darewise Entertainment.

Life Beyond, game MMO (Massively Multiplayer Online) yang dikembangkan oleh Darewise Entertainment, akan menjadi salah satu Metaverse pertama yang menggunakan token inovatif ini.

Baca Juga: Lagi Viral, Apa Itu Pernikahan Metaverse dan Berapa Biayanya?

Vincent Marty, Chief Product Officer di Darewise Entertainment, menekankan dedikasi mereka terhadap inovasi dan terobosan teknologi blockchain yang akan datang, yang akan meningkatkan Life Beyond Chapter 1 2024 dan mempengaruhi Metaverse dan game di seluruh dunia.

Paragraf Penutup

Dengan terobosan ini, masa depan Metaverse di blockchain Bitcoin tampaknya cerah dan penuh dengan kemungkinan.

Kemitraan antara Animoca Brands, Darewise Entertainment, dan Horizen Labs menunjukkan komitmen bersama untuk mendorong batas-batas inovasi di ruang crypto dan Metaverse.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: