Token LNDX Melonjak 190%: Gebrakan Baru di Dunia DeFi Pertanian!

Token LNDX Melonjak 190%: Gebrakan Baru di Dunia DeFi Pertanian!

Mengejutkan pasar crypto akhir pekan ini, token LNDX dari LandX Finance mencatatkan lonjakan harga spektakuler sebesar 190%. LandX Finance, yang merupakan protokol DeFi di sektor pertanian, berhasil menarik perhatian investor dengan peluncuran token pemerintahannya. Lonjakan ini tidak hanya menandai kesuksesan awal tetapi juga membuka lembaran baru dalam menghubungkan dunia pertanian tradisional dengan investasi DeFi yang canggih. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Luncuran Platform dan Penjualan Kilat

Setelah peluncuran token yang sukses, LandX bersiap untuk meluncurkan platformnya pada tanggal 19 Desember 2023. Platform ini diharapkan akan membawa inovasi baru dalam investasi aset digital.

Penjualan kilat yang diadakan bersamaan dengan peluncuran platform ini menawarkan xBasket, sebuah indeks dana dari xTokens, yang merupakan produk unggulan LandX. LandX tidak hanya meluncurkan token, tetapi juga menawarkan kesempatan unik bagi investor untuk terlibat langsung dalam ekosistem pertanian.

Dengan xBasket, investor dapat memperoleh hasil yang berkelanjutan dan mengurangi risiko inflasi, sebuah langkah maju dalam dunia investasi digital.

Baca Juga: Internet Computer ($ICP): Koin yang Melonjak, Sementara Bitcoin Mengalami Penurunan!

xBasket: Aset Nyata dan Pelindung Inflasi

xBasket merupakan token indeks yang mengkompilasi hasil otomatis dari empat xTokens: xSoy, xWheat, xCorn, dan xRice. xTokens dirancang sebagai aset digital yang dapat melindungi nilai investasi dari inflasi.

Produk ini menawarkan hasil nyata yang berasal dari kesepakatan bagi hasil panen dan produksi lahan pertanian. Investasi dalam xTokens melalui xBasket memberikan nilai yang berkelanjutan dan keamanan bagi investor.

Ini merupakan solusi inovatif yang menghubungkan aset dunia nyata dengan pasar crypto, memberikan alternatif bagi stablecoin yang sering terkikis nilainya karena inflasi.

Baca Juga: 130 Hari Lagi Menuju Bitcoin Halving, Apakah Harga BTC akan Melonjak Hingga $69.000?

Tentang LandX

Tentang landx
Sumber: Cointelegraph

LandX adalah pelopor dalam mengisi celah pembiayaan di sektor pertanian. Dengan menyediakan modal awal kepada petani, LandX memungkinkan mereka untuk menghasilkan panen yang lebih baik. Investasi ini dijamin dengan aset nyata berupa lahan pertanian, memberikan kesempatan bagi investor untuk mendapatkan hasil yang berkelanjutan.

LandX telah menunjukkan komitmennya terhadap kepatuhan regulasi dengan tidak menawarkan produknya di Amerika Serikat. Ini menegaskan dedikasi LandX untuk melakukan penjangkauan global yang bertanggung jawab.

Kesuksesan peluncuran token LNDX dan platform LandX menandai era baru dalam investasi DeFi pertanian. Dengan menggabungkan inovasi dan kepatuhan regulasi, LandX menawarkan kesempatan unik bagi kamu untuk berinvestasi dalam aset nyata yang memberikan hasil berkelanjutan dan perlindungan dari inflasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: