Token FRIEND Melesat 51% dalam 3 Hari, Ini Dia Aplikasi Sosial Media Baru di Dunia Web3!

Token FRIEND Melesat 51% dalam 3 Hari, Ini Dia Aplikasi Sosial Media Baru di Dunia Web3!

Jakarta, Pintu News – Lonjakan harga token digital FRIEND telah mencuri perhatian seluruh pasar crypto. Dalam 3 hari terakhir, token platform sosial media Web3 ini melonjak hingga 51,32%.

Dengan tren yang menggembirakan ini, banyak yang bertanya-tanya: apa yang sebenarnya terjadi di balik pergerakan dramatis token FRIEND ini? Simak informasinya berikut ini.

$FRIEND Melonjak 51,32% Selama 3 Hari Terakhir

$FRIEND Melonjak 51,32% Selama 3 Hari Terakhir
CoinMarketCap

Harga token digital FRIEND mengalami lonjakan signifikan dalam 3 hari terakhir. Berdasarkan data dari CoinMarketCap, pada tanggal 6 Mei 2024, harga token FRIEND mencapai puncaknya di angka $3,09. Per penulisan artikel ini, harga token FRIEND berada di angka $2,45 atau naik 51,32% dalam 3 hari terakhir.

Kenaikan harga token FRIEND ini didorong oleh event airdrop token saat peluncuran versi 2 platform Friend.tech pada Jumat, 3 Mei 2024 lalu. Versi 2 platform ini memperkenalkan fitur baru seperti Money Club dan sistem poin, dengan total aset crypto senilai $29.8 juta terkunci di Friend.Tech.

Baca Juga: Friend.tech V2 dan Airdrop Crypto FRIEND Siap Meluncur!

Mengenal Friend.tech

Friend.tech merupakan platform sosial berbasis blockchain Base. Fitur utamanya adalah obrolan yang terkunci dengan menggunakan token FRIEND yang dapat diperdagangkan. Platform ini memungkinkan pengguna untuk berpotensi mendapatkan keuntungan dari popularitas yang meningkat dari seorang pembuat konten.

Token FRIEND adalah salah satu aset crypto yang menarik perhatian para investor dengan konsepnya yang unik. Token ini didasarkan pada aplikasi sosial Friend Tech yang memungkinkan penggunanya untuk berinteraksi dan terhubung dengan teman-teman mereka secara real-time.

Tertarik Menggunakan Aplikasi Friend.tech?

pintu web3

Salah satu cara untuk melakukan investasi token FRIEND adalah melalui proses swap dan farm token yang bisa kamu lakukan lewat Pintu Web3 Wallet.

Untuk melakukan transaksi apapun di dApps seperti swap, jual beli, hingga staking token, kamu hanya perlu menghubungkan Pintu Web3 Wallet dengan dApps seperti Friend.tech melalui WalletConnect.

Untuk menghubungkan wallet dengan dApp, kamu bisa lakukan langkah berikut:

  1. Kunjungi website dApp pada laptop atau mobile browser kamu, misalnya Friend.tech.
  2. Klik ‘Connect Wallet’ pada bagian kanan atas layar.
  3. Piih ‘WalletConnect’, lalu akan muncul kode QR.
  4. Buka aplikasi Pintu halaman Web3, lalu pindai kode QR menggunakan ‘WalletConnect’.
  5. Atau, kamu juga bisa menyalin URL dApp pada kanan atas kode QR melalui smartphone, lalu tempelkan pada kamera WalletConnect di Pintu Web3 Wallet.
  6. Sukses! Pintu Web3 Wallet kamu telah terhubung dengan dApp Friend.tech.

Download Aplikasi Pintu Sekarang untuk Memulai Perjalanan Web3-mu!

Setelah wallet kamu terhubung dengan dApp, kamu bisa melakukan transaksi pada fitur-fitur yang tersedia di dApp tersebut.

Pastikan kamu telah memiliki aplikasi Pintu untuk memulai transaksi. Jika belum, kamu dapat mengunduhnya di sini. Untuk melakukan transaksi di berbagai dApp seperti Friend.tech, silakan masuk ke aplikasi Pintu Web3 Wallet kamu.

Baca Juga: Gara-gara Friend.tech, Aktivitas Base Melonjak dan Kalahkan Ethereum

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi