Everlodge: Token Baru yang Mengguncang Dunia Crypto Pengganti Airbnb Versi Web3?

Everlodge: Token Baru yang Mengguncang Dunia Crypto Pengganti Airbnb Versi Web3?

Dalam dunia crypto yang penuh dinamika, Ethereum dan Cardano masih menjadi dua mata uang digital yang paling populer. Namun, keduanya belum mampu memberikan keuntungan yang signifikan bagi para investor di tahun 2023. Di tengah kekhawatiran ini, sebuah token baru bernama Everlodge muncul dan menarik perhatian para investor crypto.

Everlodge: Token Baru yang Mengguncang Pasar

Everlodge, atau ELDG, adalah proyek crypto baru yang mengguncang dunia crypto dengan konsep uniknya. Proyek ini berfokus pada pasar sewa liburan, dengan tujuan untuk merevolusi investasi properti real estat sehingga lebih terjangkau dan mudah diakses.

Pada tahun 2023, investasi rata-rata yang dibutuhkan untuk memasuki pasar sewa liburan diperkirakan sebesar $22.000. Everlodge berambisi untuk menurunkan jumlah ini menjadi hanya $100. Everlodge akan menjadi tuan rumah pasar yang mencantumkan hotel, rumah mewah, dan properti liburan.

Baca Juga: Vodafone DAB dan Chainlink Labs Ubah Lanskap dengan Blockchain!

Informasi kepemilikan untuk properti ini akan dicetak pada NFT pecahan. Sebagai contoh, NFT yang mewakili rumah liburan mewah senilai $2 juta dapat dibagi menjadi 20.000 bagian, memungkinkan investor untuk membeli saham dengan harga serendah $100.

Bagaimana dengan Ethereum dan Cardano?

gas fee cardano vs ethereum

Meski memulai tahun 2023 dengan rally bullish yang kuat, tren naik Ethereum telah mereda. Dalam lebih dari 8 minggu, harga Ethereum berkisar antara $1.500 dan $1.750. Sementara itu, Cardano, yang dikenal sebagai pembunuh Ethereum, mencatat pertumbuhan signifikan.

Namun, koin ADA belum mampu meniru bentuk jaringan Cardano. Harga Cardano telah menurun, jatuh ke $0,243 pada Oktober. Namun, banyak analis melihat tanda-tanda bullish untuk Cardano. Jika rally breakout terjadi, koin Cardano akan menyentuh $0,30 sebelum naik ke $0,356. Ini kemudian akan mengkonfirmasi rally penuh, yang bisa membawa ADA ke $0,75.

Paragraf Penutup

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, Everlodge muncul sebagai token baru yang menjanjikan. Sementara itu, Ethereum dan Cardano masih berjuang untuk memberikan keuntungan yang signifikan bagi para investor crypto. Namun, dengan dinamika pasar yang selalu berubah, hanya waktu yang akan menentukan bagaimana masa depan kedua koin ini.

Baca Juga: Chainlink dan Vodafone Berkolaborasi untuk Mengubah Wajah Perdagangan Global!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi