Token BAD dari Shibarium Mendapatkan Daftar Utama Pertama, Pemimpin Shiba Inu Bereaksi

Token BAD dari Shibarium Mendapatkan Daftar Utama Pertama, Pemimpin Shiba Inu Bereaksi

Dalam langkah yang tak terduga, Bitget, salah satu pemain utama di ranah bursa crypto, telah mengumumkan daftar token Bad Idea AI (BAD) yang sangat dinantikan dari Shibarium.

Pengumuman ini telah mengirim gelombang kegembiraan di seluruh komunitas Shiba Inu, saat BAD masuk ke Zona Inovasi, Zona Meme, dan Zona AI Bitget.

Daftar BAD di Bitget

Daftar ini dijadwalkan akan aktif dalam 24 jam ke depan, dengan para trader yang antusias bersiap untuk beraksi.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat ShibArmy, Shibarium Akan Dirilis Minggu Depan? Ini Jawaban Pengembangnya

Pada tanggal 15 Agustus 2023, pengguna dapat melakukan perdagangan pasangan BAD/USDT. Sebagai insentif tambahan, ada hadiah sebanyak 130 miliar token BAD yang bisa dimenangkan. Untuk berpartisipasi, pengguna disarankan untuk melakukan deposit token.

SHIBA INU (SHIB), BAD IDEA AI (BAD) dan SHIBARIUM

Awal tahun ini, proyek Bad Idea AI membentuk kemitraan penting dengan Shibarium, menandai kolaborasi penting dalam ekosistem Shiba Inu.

Shytoshi Kusama, pemimpin komunitas SHIB, memperkuat peran BAD sebagai sekutu jangka panjang dalam protokol tersebut.

Dampak dari kemitraan ini melampaui daftar BAD, karena peluncuran Shibarium yang mendatang meningkatkan sentimen positif seputar token tersebut.

Reaksi Shytoshi Kusama

shiba inu menambah id digital
Sumber: Mint

Shytoshi Kusama, menyatakan dukungannya terhadap langkah Bitget, memuji bursa atas dukungannya yang teguh terhadap ekosistem Shiba Inu dan Bad Idea AI.

Baca Juga: Akhirnya Tiba! Shibarium Siap Rilis Bulan Agustus 2023, Begini Kata Pengembang Utamanya

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: