PolyOne: Peluncuran NFT Spektakuler dari Seniman Ternama Tishk Barzanji!

PolyOne: Peluncuran NFT Spektakuler dari Seniman Ternama Tishk Barzanji!

PolyOne, platform seni NFT yang inovatif, baru-baru ini memperkenalkan koleksi “A New Day” dari seniman terkenal Tishk Barzanji. Koleksi yang sangat ditunggu ini menandai era baru dalam seni digital dan NFT, memadukan keindahan estetika dengan kecanggihan teknologi blockchain.

Seni yang Memadukan Dunia Maya dan Nyata

Karya Tishk Barzanji terkenal karena perpaduan unik antara surealisme dan estetika arsitektural. Dengan kreasinya yang etereal, Barzanji telah memikat penggemar seni, kolektor, dan para penggemar crypto di seluruh dunia. Karya-karyanya, yang menggambarkan pemandangan kota yang hidup dengan sosok manusia bersiluet, telah memenangkan pujian luas.

Baca Juga: China Bertindak Tegas, Pencurian Aset Digital Termasuk NFT Kini Dapat Dipidana!

Barzanji, yang telah melakukan komisi penting untuk hotel-hotel di Las Vegas dan Rockefeller di New York, juga telah mencuri perhatian di Art Basel Miami. Kerja samanya yang bersemangat di London dengan Sketch Bar dan Bombay Sapphire menunjukkan bagaimana ia mengambil alih dunia seni, budaya, dan gaya hidup mewah.

Kolaborasi Historis dengan PolyOne

bc card korea ajukan resi berbasis nft
Sumber: Protos

Kolaborasi eksklusif Tishk Barzanji dengan PolyOne dimulai pada tahun 2022, dengan pameran musik dan seni NFT historis di Benteng Kuno Erbil, Kurdistan – Irak.

Karya ini bukan hanya seni, tetapi juga perayaan bagi Nawruz, atau ekuinoks musim semi yang telah dirayakan selama ribuan tahun. Koleksi ini, yang ditampilkan di Pasar NFT PolyOne, mengeksplorasi tema transformasi, pembaharuan, dan era baru.

PolyOne tidak hanya sebagai platform NFT, tetapi juga sebagai pendukung seniman internasional. Roster mereka termasuk Jeremy Nathan Tisser, Richard Mourant, dan pemenang Grammy Ashley Tamar Davis, yang berada di balik proyek revolusioner “The Timelapse Project”.

Dampak Sosial dan Lingkungan dari PolyOne

Sebagai bagian dari misinya, PolyOne bekerja sama dengan ratusan NGO dan amal terpercaya, mengembangkan Koleksi Dampak Global PolyOne.

Salah satu proyek mereka adalah kemitraan dengan desainer dan ilustrator Yunani, Daphne Alexiadou, dalam koleksi “Natural Woman”. Sebanyak 25% dari hasil penjualan koleksi ini akan mendukung pengungsi wanita dan korban kekerasan berbasis gender.

Paragraf Penutup

Inisiatif PolyOne dan Tishk Barzanji dalam seni NFT tidak hanya menghadirkan karya seni yang luar biasa, tetapi juga membawa dampak positif pada masyarakat dan lingkungan. Keduanya membuktikan bahwa seni dan teknologi dapat bersatu untuk menciptakan perubahan yang bermakna.

Baca Juga: Perdagangan NFT Melonjak 900%! Didominasi oleh CryptoPunks? Ini Data Lengkapnya!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: