Main Game Pakai ‘Jam Tangan’? Timex X Fornite Luncurkan Game Interaktif!

Main Game Pakai ‘Jam Tangan’? Timex X Fornite Luncurkan Game Interaktif!

Timex, salah satu brand jam tangan ternama di dunia memperluas kontribusinya di industri crypto, yakni Metaverse. Pasalnya, pada proyek kali ini, Timex berkolaborasi dengan Fortnite meluncurkan sebuah game interaktif yang disebut “Race Against TimeX” di Fortnite. Seperti apa game yang diluncurkan oleh Timex x Fortnite tersebut? Untuk tahu berita lengkapnya, simak artikel di bawah ini!

Timex x Fortnite, Luncurkan Game ‘Race Against TimeX’

Game ‘Race Against TimeX’ yang merupakan hasil kolaborasi dari Timex dan Fortnite akan memberi tantangan kepada pemain untuk berlomba melawan waktu di dunia virtual. Pasalnya, kolaborasi Timex dan Fortnite tersebut juga diumumkan melalui cuitan twitter di akun resmi milik Timex yang bernama @Timex.

Dilansir dari NFTGators, game interaktif ini menawarkan beberapa pengalaman unik yang bisa dicoba oleh para pemain. Race Against TimeX mencakup enam mini-game dengan tantangan seperti water rising, dinding yang menutup, lantai yang pecah, menghindari gelombang sequencer, dan menemukan jalan dengan melintasi jalan berbahaya dalam kegelapan.

Selain itu, para pemain juga bisa membeli power-up dalam game. Power-up merupakan jam tangan virtual yang mampu mentransfer kekuatan khusus ke pergelangan tangan pemain dalam game. Jam tangan tersebut mampu memberi kecepatan ekstra dan kemampuan lain saat para pemain mencoba untuk menyelesaikan semua 6 mini-game dalam waktu yang cepat. Kelebihan lainnya adalah jam tangan tersebut bisa memberikan keunggulan yang kompetitif bagi para pemain.

Baca Juga: Kolab Bareng Immutable, GameStop NFT Marketplace Resmi Diluncurkan!

Kampanye Timex dan Fortnite Gandeng Youtuber Hingga Musisi Ternama

Kampanye-Timex-dan-Fortnite-Gandeng-Youtuber-Hingga-Musisi-Ternama
time.news.com

Dikutip dari Geek Metaverse, kolaborasi ini akan didukung oleh kampanye yang sepenuhnya terintegrasi, yakni menghubungkan dunia virtual dengan pengalaman kehidupan nyata seperti reward dalam game, serta berkolaborasi bersama influencer ternama seperti Parker Locke, Sushi Bae, SypherPK, YouTuber Ali-A dan Landon Barker yang merupakan musisi dan penggemar Fortnite.

“Saya menghabiskan waktu saya hanya untuk bermain Fortnite, karena hal itu memberikan saya kesempatan untuk bergaul dengan teman-teman sambil mengenal mereka,” ujar Landon Barker, dikutip dari Geek Metaverse, Kamis (10/11/2022). “Saya sangat senang berkolaborasi dengan Timex. Karena saya adalah penggemar dari jam tangan Timex dan Fortnite, menurut saya ini adalah kolaborasi yang sempurna,” tambahnya.

Untuk menciptakan game yang interaktif di Fortnite, Timex juga berkolaborasi dengan agensi Metaverse Metabrands, SuperAwesome (sebuah perusahaan Epic Games yang membantu keterlibatan digital untuk pemain GenZ), dan Beyond Creative, pemimpin dalam pengembangan game Fortnite yang inovatif.

Referensi: