Tim Shiba Inu Bagikan Pesan Bullish untuk SHIB, Apa yang Terjadi?

author:

Tim Shiba Inu Bagikan Pesan Bullish untuk SHIB, Apa yang Terjadi?

Kabar gembira bagi para penggemar Shiba Inu! Lucie, spesialis pemasaran media sosial resmi tim SHIB, baru-baru ini membagikan pesan optimis mengenai masa depan crypto ini. Berdasarkan laporan terkini dari Santiment, sebuah agregator data on-chain, ada indikasi kuat yang menunjukkan tren positif jangka panjang untuk SHIB.

Bahas lebih lanjut, yuk!

Penarikan SHIB dari Bursa Menandakan Optimisme

analisa pasar shiba inu
Sumber: X

Baru-baru ini, Santiment melaporkan bahwa ada penarikan crypto dalam jumlah besar dari bursa, termasuk Shiba Inu, yang dilakukan oleh dompet 10 besar. Hal ini biasanya diinterpretasikan sebagai sinyal bullish jangka panjang.

Baca juga: Shytoshi Kusama dari Shiba Inu Ungkap Shibarium “Hanyalah Langkah Awal”, Apa Maksudnya?

Dalam tiga bulan terakhir, dompet SHIB terbesar telah mengalami penurunan sebesar $54,6 juta, setara dengan 5.180.265.654.648 koin meme, akibat penarikan aktif oleh para whale nonexchange.

Selain SHIB, tercatat ada penarikan crypto lainnya seperti Ethereum dengan nilai $778,7 juta, FetchAI sebesar $48,2 juta, dan Dent senilai $867.500 dari bursa. Ini menunjukkan bahwa para investor besar sedang mempersiapkan diri untuk tren positif yang akan datang dengan menyimpan aset mereka di luar bursa.

Peningkatan Drastis Tingkat Pembakaran SHIB

Sementara itu, laporan terbaru menunjukkan bahwa tingkat pembakaran Shiba Inu meningkat secara dramatis sebesar 161.540% dalam 24 jam terakhir. Sebanyak 8.593.932.621 koin SHIB telah dibakar, yang menandakan upaya serius tim Shiba Inu dalam mengurangi jumlah koin yang beredar.

Hampir seluruh jumlah SHIB yang dibakar tersebut, yaitu 8.533.564.693 koin, dikirim ke dompet blockchain yang tidak dapat digunakan lagi oleh tim Shiba Inu sebagai bagian dari pembakaran besar yang dijadwalkan.

Pada awal bulan ini, tim SHIB yang dipimpin oleh pengembang misterius Shytoshi Kusama telah melakukan dua kali pembakaran, masing-masing menghilangkan lebih dari delapan miliar koin SHIB dari suplai yang beredar.

Baca juga: Shibarium dari Shiba Inu Raih Peringkat 5 Besar di Jaringan Nownodes

Ekspansi Shibarium untuk Pembakaran Berdampak

Kusama mengonfirmasi melalui tweet bahwa miliaran SHIB sedang dipersiapkan untuk “dipanggang”. Dia menambahkan bahwa untuk memulai pembakaran yang berdampak, komunitas SHIB perlu memperluas utilitas dan adopsi Shibarium. Ini menunjukkan bahwa ada rencana strategis yang sedang dikembangkan untuk meningkatkan nilai dan penggunaan SHIB di masa depan.

Dengan semua indikasi positif ini, masa depan Shiba Inu tampaknya akan sangat cerah. Penarikan besar-besaran dari bursa dan pembakaran koin yang agresif adalah sinyal yang tidak bisa diabaikan oleh para investor.

Jika kamu adalah penggemar atau investor SHIB, ini mungkin saat yang tepat untuk memperhatikan lebih dekat pergerakan crypto yang satu ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: