Tim Draper: “Bitcoin Akan Ungguli Mata Uang Fiat dan Perbankan Tradisional!”

Tim Draper: “Bitcoin Akan Ungguli Mata Uang Fiat dan Perbankan Tradisional!”

Tim Draper, miliarder dan investor teknologi serta crypto, telah berbicara cukup vokal tentang Bitcoin. Dalam salah satu percakapannya baru-baru ini di Fox Business, Draper mengungkapkan beberapa pemikirannya tentang BTC. Ia yakin bahwa ketahanan dan keunggulan teknologi Bitcoin akan akhirnya membawa adopsi mainstream. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bitcoin Akan Mengungguli Mata Uang Fiat

Draper, pendiri Draper Associates dan ahli dalam berbagai bidang investasi, mengungkapkan keyakinannya bahwa Bitcoin akan mengungguli mata uang fiat. Ia berpendapat bahwa Bitcoin lebih baik dan lebih aman daripada bank dan pemerintah yang mengendalikan mata uang.

Dengan sistem yang terdesentralisasi dan tidak memerlukan kepercayaan yang melibatkan ratusan ribu node untuk memverifikasi transaksi, ia percaya teknologi Bitcoin melampaui kebutuhan akan bank dan pemerintah untuk menentukan nilai mata uang.

Baca Juga: Bitcoin Bakal Capai Rp3,7 Miliar dalam Waktu Dekat? Ini Prediksi Tim Draper!

Bitcoin Lebih Unggul dari Perbankan Tradisional

prediksi tim draper terhadap bitcoin
Sumber: CNBC

Dilansir dari Bitcoin News, Draper sangat mendukung BTC sebagai alternatif yang lebih baik untuk mata uang fiat tradisional.

Seiring semakin banyak retailer yang mengenali potensi penghematan biaya dengan menerima Bitcoin (sebesar 2% dibandingkan dengan kartu kredit), Draper memprediksi pergeseran bertahap menuju pembayaran Bitcoin, yang akan mengarah pada adopsi yang lebih luas.

“BTC diterima di seluruh dunia. Dan hanya masalah waktu sebelum pengecer mulai menyadari bahwa mereka bisa menghemat 2% dengan menerima BTC,” kata Draper, dikutip dari Bitcoin News, Kamis (27/7/2023).

Baca Juga: Ini Jumlah Bitcoin yang Harus Dimiliki Pebisnis Menurut Miliarder Tim Draper!

Pandangan Optimis Draper tentang Masa Depan Bitcoin

Dalam penilaian masa depannya, Draper memiliki pandangan yang optimis mengenai dampak potensial Bitcoin. Ia melihat BTC memainkan peran transformatif dalam mata uang dan perdagangan. Ia percaya bahwa Bitcoin akan menjadi lebih unggul dari perbankan tradisional dan mengungguli mata uang fiat.

Meski banyak yang masih skeptis tentang Bitcoin dan kripto secara umum, pandangan optimis Draper tentang masa depan Bitcoin menunjukkan bahwa ada banyak peluang yang belum tergali. Dengan keunggulan teknologinya, Bitcoin memiliki potensi untuk mengubah cara kita bertransaksi dan berinteraksi dengan uang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: