Memecoin Solana yang Melesat Tinggi, Ini Tiga Koin yang Wajib Dipantau!

author:

Memecoin Solana yang Melesat Tinggi, Ini Tiga Koin yang Wajib Dipantau!

Dunia crypto selalu penuh dengan kejutan, dan kali ini memecoin di jaringan Solana menjadi bintangnya. Dengan kenaikan nilai yang signifikan dalam tujuh hari terakhir, tiga memecoin ini berhasil menarik perhatian para trader yang mencari aset dengan potensi keuntungan tinggi.

Mari kita ulas satu per satu memecoin yang sedang naik daun ini.

BOZO ($BOZO): Memecoin yang Menjadi Sorotan

BOZO, memecoin yang baru-baru ini mencuri perhatian komunitas Solana, telah menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan.

Dengan pasokan maksimal sebanyak 100 triliun BOZO, koin ini berhasil mencatatkan kenaikan sebesar 26,69% dalam 24 jam terakhir menjadi $0,0000001318, mengutip laporan Crypto Basic (18/1/24).

Baca juga: 5 Meme Coin Solana yang Patut Diperhatikan di 2024!

BOZO mencapai rekor tertinggi sepanjang masa (ATH) pada tanggal 13 Januari dengan nilai $0,0000001731 dan saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar $5,4 juta. Dalam tujuh hari terakhir, BOZO mengalami pertumbuhan sebesar 569,70% dan dalam sebulan terakhir naik hingga 850,54%, menandakan betapa cepatnya koin ini menarik perhatian para trader yang suka dengan aset berisiko tinggi.

Lebih lanjut, BOZO telah terdaftar di beberapa bursa seperti Raydium, Orca, dan Poloniex, yang semakin memperluas jangkauannya di pasar crypto.

Bong ($SBONG): Saudara dari Bonk yang Tak Kalah Menarik

Bong, atau yang dikenal dengan nama Bonk’s Brother, memanfaatkan keberhasilan proyek terkait untuk mendapatkan perhatian di pasar memecoin. Meskipun mengalami penurunan harga sebesar 13,65% dalam 24 jam terakhir menjadi $0,00002721, BONG tetap menarik dengan pertumbuhan 168,67% dalam tujuh hari terakhir.

Dengan pasokan maksimal 99,989 miliar BONG, koin ini memiliki kapitalisasi pasar yang lebih kecil, yaitu $3.162.895. BONG berada di peringkat 2.376 di antara token lainnya dan diperdagangkan di Raydium, Orca, dan Jupiter.

Meskipun mengalami penurunan, pertumbuhan yang kuat dalam periode 30 hari menunjukkan potensi yang tidak boleh diabaikan. BONG hanya diperdagangkan dengan pasangan Solana di semua platform tersebut, menunjukkan fokus yang kuat pada ekosistem Solana.

Baca juga: Heboh! Meme Koin Dogwifhat (WIF) di Solana Melonjak Tajam Hingga 141%!

Bitspawn ($SPWN): Memecoin dengan Kapitalisasi Pasar yang Menjanjikan

Bitspawn, memecoin dengan kapitalisasi pasar terkecil di antara ketiganya, memiliki valuasi sebesar $75.520. Meskipun memiliki pasokan total yang lebih rendah, yaitu 1,955 miliar SPWN, harganya turun 21,46% dalam 24 jam terakhir menjadi $0,0001469. Namun, penurunan ini dibalik dengan lonjakan 34,08% dalam tujuh hari terakhir dan 227% dalam sebulan terakhir.

Bitspawn telah terdaftar di bursa Raydium dan ProBit Global, menunjukkan bahwa meskipun kecil, memecoin ini memiliki potensi untuk berkembang. Volatilitas yang tinggi dari memecoin seperti Bitspawn memang menawarkan peluang keuntungan yang besar, namun juga risiko yang tidak kalah besarnya.

Oleh karena itu, sangat penting bagi kamu untuk melakukan riset dan due diligence sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Meme coin di jaringan Solana ini menawarkan peluang yang menarik bagi para trader yang tidak takut mengambil risiko. BOZO, BONG, dan Bitspawn masing-masing memiliki karakteristik unik yang bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Namun, ingatlah bahwa pasar crypto sangat fluktuatif dan penuh dengan risiko. Pastikan kamu siap dan telah melakukan penelitian yang cukup sebelum terjun ke dalam investasi ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: