Threads Mark Zuckerberg: Awal Gemilang, Namun Masa Depan Tidak Pasti

Threads Mark Zuckerberg: Awal Gemilang, Namun Masa Depan Tidak Pasti

Dalam dunia kompetitif platform media sosial, pendatang baru harus beradaptasi dan berkembang atau menghilang.

Threads, usaha terbaru Mark Zuckerberg, menunjukkan awal yang menjanjikan, namun analitik terbaru menunjukkan kemungkinan penurunan, membuat kritikus dan penggemar mempertanyakan masa depannya.

Kenaikan Cepat Threads dan Penurunan yang Mengejutkan

Threads, yang dimaksudkan untuk bersaing dengan Twitter, sempat mendapatkan perhatian besar, lebih dari pesaingnya seperti Mastodon dan Bluesky.

Baca Juga: Threads, Aplikasi Baru dari Meta yang Siap Saingi Twitter, Resmi Diluncurkan!

Namun, meskipun awal yang mengesankan, fase bulan madu tampaknya telah berakhir dengan cepat. Data menunjukkan penurunan hampir 80% dalam jumlah pengguna harian dalam waktu tiga minggu.

Twitter Tetap Stabil

dogecoin x twitter

Sementara Threads mengalami pasang surut, Twitter, atau X Corp seperti sekarang dikenal setelah pengaruh Elon Musk, tetap stabil dengan keterlibatan pengguna yang konsisten.

Kesimpulannya, buzz awal tidak menjamin kesuksesan jangka panjang. Meskipun Threads memiliki awal yang baik dengan memanfaatkan basis pengguna Instagram yang besar, keberlanjutannya masih dipertanyakan.

Dalam dunia digital, di mana loyalitas pengguna berubah-ubah, penting untuk diingat bahwa kemenangan awal bisa mengecoh.

Baca Juga: Meta Alami Kerugian $3.7 Miliar, Mark Zuckerberg Tetap Optimis Terhadap Metaverse

Untuk Threads, masa depannya tetap tidak pasti, tetapi lintasannya saat ini tentu memerlukan introspeksi. Hanya waktu yang akan menentukan apakah Threads akan bertahan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: