THORChain Melonjak, Menjadi DEX Terbesar Ketiga, Volume Perdagangan Capai $1,32 Miliar!

THORChain Melonjak, Menjadi DEX Terbesar Ketiga, Volume Perdagangan Capai $1,32 Miliar!

THORChain, protokol perdagangan aset kripto desentralisasi yang mampu melakukan pertukaran lintas rantai, telah mencatatkan diri sebagai bursa desentralisasi (DEX) terbesar ketiga dalam hal volume perdagangan selama tujuh hari terakhir. Dengan volume perdagangan mencapai $1,32 miliar, THORChain hanya berada di belakang Uniswap dan PancakeSwap. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Volume Perdagangan THORChain Melonjak

volume perdagangan thorchain
Sumber: Akun X Erik Voorhees

Selama seminggu terakhir, THORChain mencatat volume perdagangan sebesar $1,32 miliar, hanya berada di belakang Uniswap dan PancakeSwap yang mencatat $10,85 miliar dan $2,77 miliar, masing-masing. Volume perdagangan THORChain terus menunjukkan kekuatan, dengan $334,3 juta diperdagangkan dalam 24 jam terakhir saja, mengungguli PancakeSwap hampir $50 juta.

Peningkatan volume perdagangan THORChain ini disertai dengan pertumbuhan signifikan dari token aslinya, Rune, yang telah melihat peningkatan sebesar 51% selama minggu lalu dan pertumbuhan lebih dari 200% dalam 30 hari terakhir. Saat penulisan, Rune diperdagangkan seharga $5,16, hampir datar selama sehari terakhir.

Baca Juga: MakerDAO Mengusulkan Rantai Asli Baru Berdasarkan Fork Solana (SOL), Ini Alasannya!

THORChain Menawarkan Tingkat Return Tinggi

tingkat return thorchain
Sumber: Akun X Chad Barraford

Salah satu faktor utama yang menarik pengguna ke THORChain adalah tingkat pengembalian tinggi yang ditawarkannya. Dengan tingkat persentase tahunan (APR) rata-rata hampir 44%, beberapa kolam likuiditas di THORChain bahkan menawarkan hasil yang lebih tinggi, seperti pasangan Bitcoin dan Rune, yang menawarkan APR lebih dari 353%.

THORChain telah menarik perhatian advokat Bitcoin, Erik Voorhees, yang menyoroti pentingnya THORChain bagi komunitas Bitcoin. Voorhees menekankan bahwa THORChain memungkinkan perdagangan Bitcoin dalam skala besar tanpa perantara, sejalan dengan prinsip dasar Bitcoin.

Baca Juga: Grayscale Solana Trust Melambung 869%, Apa Alasannya?

THORChain Membantu Perdagangan Bitcoin

THORChain membedakan dirinya dengan menyediakan platform desentralisasi untuk pertukaran antara Bitcoin dan Ether, di mana transaksi semacam itu biasanya difasilitasi melalui bursa yang terpusat. Selama 24 jam antara 11 dan 12 November, THORChain memproses hampir $224 juta, yang merupakan sekitar 2% dari volume perdagangan spot Bitcoin secara keseluruhan.

Dengan volume perdagangan yang kuat dan tingkat pengembalian yang tinggi, THORChain telah berhasil menarik perhatian banyak pengguna dan investor. Dengan pertumbuhan yang terus berlanjut, THORChain berpotensi menjadi pemain utama dalam ekosistem pertukaran desentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: