ThirdWeb Rekrut Eks Eksekutif Facebook, Langkah Besar Menuju Dominasi di Dunia Gaming Web3?

ThirdWeb Rekrut Eks Eksekutif Facebook, Langkah Besar Menuju Dominasi di Dunia Gaming Web3?

Dalam upayanya untuk mendominasi dunia gaming Web3, ThirdWeb telah merekrut eksekutif Facebook, Sriram Krishnan. Langkah ini menandai awal dari rencana ambisius ThirdWeb untuk menjadi pemimpin di dunia gaming Web3. Simak berita lengkapnya berikut ini!

ThirdWeb: Menatap Era Baru Gaming dengan Web3

proyek thirdweb
Sumber: Akun Twitter Thirdweb

ThirdWeb berkomitmen untuk membuka jalan baru dalam dunia gaming Web3. Perusahaan ini berfokus pada pengembangan alat dan platform yang akan memungkinkan game Web3 untuk mencapai khalayak yang lebih luas.

Dengan merekrut Sriram Krishnan, seorang veteran industri teknologi yang memiliki pengalaman luas di Facebook, Twitter, dan Snapchat, ThirdWeb semakin memperkuat posisinya di dunia gaming Web3.

Baca Juga: DJ Populer Steve Aoki Bagikan 50.000 SAND Lewat Kompetisi Game Jam!

Sriram Krishnan: Penambahan Nilai Besar untuk Ambisi ThirdWeb

Sriram Krishnan bukanlah nama asing di dunia teknologi. Dengan pengalamannya yang kaya di beberapa perusahaan teknologi besar, ia menawarkan pengetahuan dan keterampilan yang sangat berharga bagi ThirdWeb.

Dengan kehadiran Krishnan, ThirdWeb berharap dapat memanfaatkan jaringan dan pengalamannya untuk mendorong adopsi gaming Web3.

Baca Juga: Pencinta Game Wajib Kumpul! Illuvium Perkenalkan Game NFT Unik dengan Visual 3D

Mengubah Lanskap Gaming dengan Web3

gaming web3 thirdweb
Sumber: Play2Moon

Web3 membawa perubahan signifikan dalam cara kita bermain game. Dengan teknologi ini, game dapat memberikan pengalaman yang lebih kaya dan interaktif kepada pemain, sementara juga memungkinkan model baru seperti Play-to-Earn. ThirdWeb, dengan visi dan timnya yang kuat, berada di garis depan transformasi ini.

Langkah ThirdWeb dalam merekrut Sriram Krishnan menunjukkan ambisi serius perusahaan untuk menjadi pemimpin dalam dunia gaming Web3. Dengan pendekatan yang inovatif dan tim yang kuat, kita bisa menantikan transformasi signifikan dalam dunia gaming di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: