Thetan Arena: Game MOBA Blockchain yang Guncang Dunia Crypto!

Thetan Arena: Game MOBA Blockchain yang Guncang Dunia Crypto!

Dalam dunia game blockchain, Thetan Arena telah menciptakan gelombang besar dengan kombinasi unik dari elemen MOBA, role-playing, dan fantasi. Dengan lebih dari 140.000 pengguna sejak peluncurannya, game ini menawarkan pengalaman bermain yang revolusioner dengan potensi pendapatan crypto yang menarik.

Seperti apa gameplay Thetan Arena dan bagaimana potensi masa depannya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Asal Usul dan Visi Thetan Arena

Dilansir dari dari CryptonewsZ, Thetan Arena adalah game MOBA blockchain yang diperkenalkan pada Desember 2021 oleh Wolffun, perusahaan game terkemuka dari Vietnam. Game ini memiliki visi untuk menciptakan ekosistem GameFi yang berkelanjutan yang mengintegrasikan crypto, pemain, dan media.

Game ini telah menerima investasi dari perusahaan VC ternama seperti Animoca Brands dan didukung oleh guild game YGG.

Dengan dua jenis token, Thetan Coin (THC) dan The Gem (THG), pemain dapat menikmati berbagai mode permainan yang menyerupai game MOBA tradisional seperti League of Legends.

Baca Juga: Seru! Ubisoft Rilis Game Blockchain Pertamanya Bernama “Champions Tactics”

Mekanika dan Gameplay

gameplay thetan arena
Sumber: Balthazar

Thetan Arena menawarkan empat cara utama untuk mendapatkan hero: Hadiah Sistem, Pembelian, Sewa, dan Pemanggilan Blind Box.

Ada empat mode permainan utama: Battle Royale, Tower, SuperStar, dan Death Match. Setiap mode menawarkan pengalaman bermain yang berbeda, dengan pertempuran cepat yang berlangsung kurang dari 5 menit.

Selain itu, Thetan Arena juga sering membuka mode permainan terbatas waktu, termasuk Kampanye dan kompetisi papan peringkat.

Baca Juga: DappRadar: Ditekan Regulasi, Game Blockchain Mampu Mendominasi Pasar dengan 36%

Token dan Ekonomi Game

Thetan Arena memiliki dua jenis token: Thetan Gem (THG) dan Thetan Coin (THC). THG adalah token tata kelola, sedangkan THC adalah token in-game.

THC dapat digunakan untuk membeli blind box, memberi hadiah kepada anchor selama gameplay langsung, atau dijual di pasar.

Meskipun Thetan Arena adalah game MOBA paling populer di rantai BSC, performa penggunaannya masih perlu ditingkatkan, terutama dalam hal pertumbuhan pengguna baru dan tingkat retensi.

Thetan Arena telah berhasil menarik perhatian dunia dengan pendekatan inovatifnya terhadap game blockchain. Meskipun ada beberapa tantangan yang perlu diatasi, potensinya untuk mengubah cara kita bermain dan menghasilkan dari game adalah sesuatu yang patut diperhatikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: