The Weeknd Luncurkan Pengalaman Tur Metaverse Interaktif yang Menarik!

author:

The Weeknd Luncurkan Pengalaman Tur Metaverse Interaktif yang Menarik!

The Weeknd, penyanyi pop Amerika Serikat yang populer, dengan Binance, telah mengumumkan peluncuran alam semesta virtual yang disebut “Metaverse Dimension”. Platform inovatif ini dirancang untuk melengkapi tur konser global “After Hours Til Dawn”, menawarkan penggemar kombinasi unik antara musik, game, dan edukasi.

The Weeknd Memasuki Dimensi Metaverse: Pengalaman Baru bagi Penggemar

Twitter

Melalui cuitan akun Twitter Binance pada 16 Juni 2023, memperkenalkan Metaverse Dimension, pengalaman Web3 yang imersif, di mana penggemar dapat mengunjungi EnterTheDimension untuk mengakses Metaverse Dimension, ruang digital yang penuh warna yang mencerminkan visi artistik The Weeknd. Platform ini juga menawarkan perburuan harta karun interaktif, membuka area dan hadiah eksklusif sekaligus berfungsi sebagai pusat edukasi untuk crypto dan Web3.

Metaverse Dimension memberikan perspektif baru tentang keterlibatan penggemar, memungkinkan penggemar The Weeknd untuk menyelami dunia virtual yang bergaya setelah estetika tur konser global “After Hours Til Dawn”.

Proses pengaturan yang sederhana memulai petualangan dengan video pengantar yang menjelaskan tantangan perburuan harta karun dan kesempatan bagi pengguna untuk mempersonalisasi avatar mereka.

Baca juga: Qatar Airways Meluncurkan QVerse dengan Pengalaman Mewah!

Dalam dunia digital yang menawan ini, pengguna juga akan berpartisipasi dalam perburuan harta karun, mencari empat berlian ajaib yang tersembunyi. Setiap berlian mengungkapkan aspek baru dari pengalaman Metaverse Dimension, yang diperoleh dengan menyelesaikan serangkaian tindakan atau tantangan dalam ruang unik Metaverse.

Detail di Dalam Metaverse The Weeknd

Menurut pengumuman, tur Metaverse Dimension mencakup empat area utama, yakni The Club, di mana pengguna dapat mengaktifkan lampu dan musik, Galeri Seni yang menampilkan visual tur, Binance Space dengan konten edukasi crypto, dan Pintu Rahasia yang mengarah ke kejutan lebih lanjut. Perburuan harta karun pada akhirnya memberikan apresiasi yang lebih dalam terhadap seni The Weeknd, crypto, dan Metaverse.

Mereka yang berhasil menavigasi tantangan mendapatkan akses ke area Stage dan VIP Lounge eksklusif. Ruang yang mendalam ini menyediakan rekaman konser, interaksi dengan topeng cyber 3D raksasa, dan banyak lagi, menyoroti campuran musik, game, dan dunia online dalam kemitraan inovatif ini.

Dengan menggabungkan musik dengan Metaverse, The Weeknd dan Binance membuka era baru kreativitas dan keterlibatan penggemar. Metaverse Dimension tidak hanya meningkatkan pengalaman tur konser, tetapi juga memungkinkan penggemar untuk berpartisipasi secara aktif dan mendapatkan wawasan tentang alam semesta crypto dan Web3 yang berkembang.

Menggabungkan Musik, Metaverse, dan Filantropi

musik di metaverse
LinkedIn

Kemitraan antara The Weeknd dan Binance tidak hanya berfokus pada hiburan dan edukasi, tetapi juga pada filantropi. Binance telah berkomitmen untuk mendonasikan $2 juta (Rp29 miliar) ke XO Humanitarian Fund, sebuah dana yang didirikan oleh The Weeknd dalam perannya sebagai Duta Goodwill Global Program Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa. Selain itu, 5% dari penjualan dari koleksi NFT Tour akan disumbangkan ke dana tersebut.

Komitmen ini menunjukkan bagaimana kemitraan ini tidak hanya berfokus pada menciptakan pengalaman baru bagi penggemar, tetapi juga pada membuat perubahan positif di dunia. Dengan menggabungkan hiburan, edukasi, dan filantropi, The Weeknd dan Binance menunjukkan bagaimana teknologi blockchain dapat digunakan untuk tujuan yang lebih besar.

Baca juga: Penelitian Nokia dan EY Beberkan Dampak Positif Metaverse pada Rantai Pasokan

Selain itu, Binance juga akan menawarkan koleksi NFT eksklusif untuk tur The Weeknd, yang terbuka untuk semua pengguna, nantinya tahun ini. Koleksi ini akan menampilkan karya seni dalam kolaborasi dengan The Weeknd dan akan membuka akses ke sejumlah manfaat menarik bagi pemegangnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


Referensi: