Bertahan Hidup di Dunia Pasca-Apokaliptik dengan ‘The Walking Dead: Empires’ di Blockchain!

Bertahan Hidup di Dunia Pasca-Apokaliptik dengan ‘The Walking Dead: Empires’ di Blockchain!

Apakah kamu siap untuk petualangan pasca-apokaliptik yang mendebarkan? “The Walking Dead: Empires” (TWDE) oleh Gala Games adalah game survival berbasis blockchain yang menggabungkan NFT dengan mekanika MMORPG.

Dalam game ini, pemain harus menjelajahi dunia pasca-apokaliptik, berperang melawan mayat hidup, dan membuat peralatan penting, sementara NFT unik memiliki nilai dunia nyata.

Lebih Dari Sekadar Bertahan Hidup

TWDE tidak hanya tentang kengerian dan aksi. Berdasarkan umpan balik dari playtest, game ini menawarkan pengalaman yang lebih dalam yang memenuhi kebutuhan penggemar RPG.

Baca Juga: Nahas Kena Isu Hacking, Akankah Nasib GALA Bullish di Akhir 2022?

Pemain dapat menjelajahi dunia yang luas, mengumpulkan sumber daya, dan mengembangkan bakat dan NFT mereka.

Dinamika Gameplay TWDE

gala games luncurkan nft mystery boxes

Game ini menawarkan dua mode gameplay inti: player-vs-environment (PvE) dan player-vs-player (PvP).

NFT mendorong dinamika game unik TWDE. Aset digital ini berada di blockchain Ethereum dan menawarkan pemegang manfaat in-game.

Genre Zombie-Blockchain yang Berkembang

Sementara TWDE menonjol sebagai judul perintis di persimpangan teknologi blockchain dan narasi zombie-apokalips, game lain seperti “Undead Blocks” dan “Last Remains” juga menjelajahi wilayah serupa.

Setiap judul menawarkan twist unik pada narasi mayat hidup sambil merangkul kekuatan teknologi terdesentralisasi.

Baca Juga: Prediksi Harga Gala 2023, 2025, 2030: GALA Berpotensi Meroket Hingga 2191%?

Saat “The Walking Dead: Empires” bersiap untuk peluncuran penuhnya, game ini merepresentasikan lanskap gaming yang berkembang, di mana potensi blockchain dimanfaatkan untuk menciptakan pengalaman yang dinamis, mendalam, dan berpusat pada pemain.

Di tengah-tengah munculnya game blockchain yang terinspirasi zombie, setiap judul menawarkan narasi unik tentang mayat hidup sambil merangkul kekuatan teknologi terdesentralisasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: