The Voice Coach Battle: Bernyanyi di Metaverse dan Jadi Juri Virtual!

The Voice Coach Battle: Bernyanyi di Metaverse dan Jadi Juri Virtual!

Jakarta, Pintu News – Acara kompetisi menyanyi ternama NBC, “The Voice”, kembali hadir di dunia metaverse. Kali ini, melalui kerja sama dengan The Sandbox, “The Voice” mencari juri virtual. Simak berita lengkapnya berikut ini!

The Voice Coach Battle: Jadi Juri Virtual dan Menangkan Hadiah

Hingga 7 Juni, penggemar kontes musik ini dapat memasuki “The Voice Coach Battle” di dunia virtual The Sandbox.

Sebagai avatar yang dapat disesuaikan, mereka dapat memberikan suara untuk penyanyi favorit mereka. Juri digital yang unggul di arena The Voice Coach Battle dapat memenangkan hadiah sebesar $15.000 SAND dan mendapatkan NFT eksklusif bertema The Voice.

Selain itu, menyelesaikan misi akan memberi mereka memorabilia dan kesempatan untuk mengamankan rekaman langsung dari pertunjukan dunia nyata program tersebut.

Baca Juga: Walmart Membawa Perdagangan Metaverse ke Tingkat Selanjutnya dengan Roblox

Cara Mengumpulkan Hadiah di The Voice Coach Battle

Untuk mengklaim banyaknya hadiah yang tersedia, mereka yang tertarik harus mengunjungi situs web The Sandbox dan terlibat dalam misi yang dirancang untuk menguji pemikiran strategis dan kreativitas mereka.

Selama menjelajahi metaverse yang imersif ini, peserta perlu mengumpulkan setidaknya 18 Poin Pengalaman (EP) agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Akun terdaftar dengan verifikasi Know Your Customer (KYC) yang telah selesai diperlukan untuk bergabung dengan acara ini—mendorong koneksi berkelanjutan dengan interaksi daring dan kompetisi televisi yang sedang berlangsung.

Kemitraan The Voice dengan The Sandbox menggabungkan penyiaran tradisional dengan teknologi mutakhir yang membuka berbagai keuntungan. Jadi, bergabunglah hari ini untuk interaksi inovatif dengan hiburan dunia nyata untuk menikmati berbagai keuntungan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi