Hadirkan 250 Karakter Unik, The Smurfs Bakal Luncurkan Ribuan Koleksi NFT pada 18 April 2023!

Hadirkan 250 Karakter Unik, The Smurfs Bakal Luncurkan Ribuan Koleksi NFT pada 18 April 2023!

Baru-baru ini, Smurfs Universe telah mengguncang dunia NFT dengan memperkenalkan koleksi NFT 3D yang menampilkan karakter dan item Smurf andalan mereka. NFT tidak hanya menawarkan cara baru bagi para kolektor untuk memiliki bagian dari sejarah Smurf, tetapi juga memberikan manfaat dan pengalaman unik dalam game Smurfs Universe.

Penasaran seperti apa koleksi NFT 3D Smurf? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Smurfs Universe Kenalkan Koleksi NFT 3D

smurfs universe nft 3d
Sumber: Akun Twitter The Smurf’s Society

Dilansir dari NFT Latelty, desain 3D baru oleh Smurf Society membuat karakter dan item menjadi lebih ‘hidup’ dengan cara yang baru dan menarik, menawarkan perspektif baru kepada para penggemar tentang The Smurf.

The Smurfs’ Society ingin mengubah Web3 dengan menyatukan pengalaman unik, personal rewards, dan minat bersama untuk mendukung proyek-proyek yang bertujuan untuk kebaikan.

Dalam kemitraan dengan beberapa nama Web3 dan lebih dari 100 komunitas Web3, tim ini akan meluncurkan penjualan besar pertamanya sebanyak 3.000 koleksi NFT pada tanggal 18 April 2023.

Beberapa tokoh Web3 yang terlibat dalam proyek ini di antaranya adalah André, Philippe Druillet, Richard Orlinski, Fafi Birtak, dan Antonyo Marest. Koleksi ini memberikan kesempatan untuk menyatukan komunitas dan mempromosikan nilai-nilai positif Smurf sambil memberikan penghargaan kepada para holder-nya atas keterlibatan dan tindakan mereka.

Baca Juga: Gandeng Polygon, Sutradara Film ‘The Fast & Furious’ David Ayer Buat Game NFT!

Koleksi NFT 3D The Smurf Tawarkan Manfaat Unik Bagi Para Penggemar

rarity level nft the smurfs
Koleksi NFT 3D The Smurfs Berdasarkan Rarity Level. Sumber: The Smurf Society Website

Selain memberikan cara baru bagi para kolektor untuk memiliki bagian dari sejarah Smurf, NFT juga menawarkan keuntungan di dalam game. Apasajakah keuntungan tersebut?

Misalnya, memiliki karakter tertentu dapat membuka fitur dan bonus eksklusif di dalam game. Selain itu, ini akan menciptakan tingkat keterlibatan baru bagi para penggemar.

Koleksi Legendaris The Smurfs Society akan menampilkan 250 karakter Smurf unik dengan 50 varian individu. Masing-masing NFT ini mencakup lebih dari 300 ciri-ciri random, termasuk skin, FX latar belakang, dan pencahayaan.

Selain itu, karakter Smurf hadir dengan utilitas dan manfaat eksklusif yang unik untuk setiap karakter, seperti cetakan fisik, undian untuk memenangkan hadiah, akses ke layanan, produk, atau karya seni dari mitra dan artis, tiket permainan, wine bottles, dan banyak lagi.

Menurut NFT Lately, dengan manfaat unik dalam game Smurfs Universe, NFT memberikan tingkat keterlibatan baru bagi para penggemar dari segala usia.

Tidak hanya The Smurfs yang mulai terjun ke dunia NFT, baru-baru ini FIFA meluncurkan game AI sepakbola 4v4, dan uniknya karakter dalam game tersebut akan dicetak menjadi NFT. Apa keuntungan bagi para holder-nya? Simak berita lengkapnya di FIFA Debut Game AI Sepak Bola 4v4, Karakternya Bakal Dicetak Jadi NFT!

Referensi: