Gandeng Sandsoft, The Sandbox Lakukan Ekspansi Besar-besaran ke Timur Tengah!

Gandeng Sandsoft, The Sandbox Lakukan Ekspansi Besar-besaran ke Timur Tengah!

Dalam upaya besar untuk memperluas jangkauannya, The Sandbox, platform gaming berbasis crypto, telah menjalin kerjasama strategis dengan Sandsoft, pengembang game mobile berbasis di Riyadh. Kerjasama ini tidak hanya bertujuan untuk memperluas pasar, tetapi juga untuk membangun tim ahli gaming Web3 dan memberdayakan bakat kreatif lokal. Yuk, simak seperti apa kolaborasi Sandsoft dan The Sandbox pada berita berikut ini!

Ekspansi dan Edukasi: Dua Misi Utama

misi utama sandsoft dan the sandbox
Sumber: Akun X The Sandbox

Kerjasama antara The Sandbox dan Sandsoft ini memiliki dua misi utama.

Pertama, ekspansi pasar The Sandbox ke Saudi Arabia dan Timur Tengah. Sandsoft, yang dikenal dengan talenta gaming AAA-nya, akan memimpin upaya ini untuk menarik bakat lokal di sektor video game dan membuka lebih banyak peluang pendidikan dan pekerjaan di wilayah tersebut.

Kedua, kerjasama ini bertujuan untuk membangun tim ahli gaming Web3 yang akan menciptakan kemitraan dengan aktor industri publik dan swasta lokal, hiburan, IP & Merek, dan selebriti untuk mengeksplorasi peluang dalam pengalaman sosial yang digamifikasi di The Sandbox.

Selain itu, misi ini juga mencakup pemberdayaan bakat kreatif lokal dengan mendidik dan mengintegrasikan pengembang dan seniman ke dalam ekosistem The Sandbox.

Baca Juga: Keren, Kolaborasi Antara The Sandbox dan Drecom Membawa Game Klasik ke Era Web3!

Program ‘Press Start’ Sandsoft

program press start sandsoft
Sumber: Akun X Sandsoft Gaming

Sebagai bagian dari upaya untuk mendukung dan mengembangkan bakat muda di Saudi Arabia, Sandsoft telah meluncurkan program magang ‘Press Start’

Program ini bertujuan untuk memberikan peluang kepada pemuda berbakat di Saudi Arabia untuk meningkatkan keterampilan pengembangan game mereka di bawah bimbingan tokoh industri game terkemuka seperti VP Studio Yahsir Qureshi (sebelumnya di EA, Zynga) dan CTO Ahmed Sharif (sebelumnya di Meta, Sony, EA).

Dengan kerjasama ini, The Sandbox dan Sandsoft berharap dapat membuka peluang baru bagi pengembang game, kreatif, merek, dan konsumen dari Timur Tengah dan Afrika Utara. Selain itu, kerjasama ini juga diharapkan dapat memperkaya ekosistem global The Sandbox dengan budaya dan sejarah kaya Saudi Arabia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: